Dilantik, Deputi Manajemen Internal BPMA Diminta Tingkatkan Pengawasan KKKS di Aceh



Banda Aceh, OG Indonesia -- Bertempat di Gedung Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA), Senin (4/5/2020), Kepala BPMA, Teuku Mohamad Faisal melantik dan mengambil sumpah Pejabat Deputi Manajemen Internal BPMA, Muchsin. Sebelumnya, Muchsin merupakan Kasi Pembangunan dan Pengembangan Pelabuhan Bidang Pelayaran  Dinas Perhubungan Aceh.

Acara pelantikan ini turut disaksikan melalui video conference oleh Kesekretariatan Jenderal dan Biro di Kementerian ESDM, Biro Kementerian Keuangan, SKK Migas, dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) di Wilayah Kerja Aceh.

Dalam sambutannya, Kepala BPMA, Teuku Mohamad Faisal menyampaikan fokus tugas dari Deputi Manajemen Internal. "Harus fokus dalam hal pengelolaan anggaran internal BPMA, juga meningkatkan pengawasan terhadap KKKS di Wilayah Kerja Aceh," pesan Faisal seraya turut mengucapkan terima kasih kepada Deputi Manajemen Internal BPMA sebelumnya, Husaini, atas dedikasi serta kontribusi positif yang diberikan selama ini.

Pada kesempatan yang sama, Asisten II Bidang Perekonomian Pemerintah Aceh, Teuku Ahmad Dadek yang mewakili Plt Gubernur Aceh pun berpesan agar Deputi Manajemen Internal mampu mendorong BPMA tumbuh sebagai badan yang terpercaya dan profesional.

"Lembaga ini harus bisa berperan mengembangkan investasi industri hulu migas yang prospektif, berkelanjutan dan berwawasan lingkungan serta memastikan stabilitas kelancaran operasi produksi migas dengan mengoptimalkan SDM lokal," ucapnya. (R1/Migas Indonesia)

Dilantik, Deputi Manajemen Internal BPMA Diminta Tingkatkan Pengawasan KKKS di Aceh Dilantik, Deputi Manajemen Internal BPMA Diminta Tingkatkan Pengawasan KKKS di Aceh Reviewed by OG Indonesia on 15.13 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.