Nah Ini Dia, Pertamina Kasih Diskon Pertamax 30 Persen!


Jakarta, OG Indonesia -- Harga BBM memang belum juga turun karena soal regulasi, walaupun harga minyak dunia sedang rendah-rendahnya. Tapi Pertamina ternyata punya program promo Ramadhan Cashback 30% #BerkahDiRumah MyPertamina yang bisa segera dinikmati pelanggannya.


VP Communication Pertamina Fajriyah Usman menjelaskan Ramadhan Cashback 30% #BerkahDiRumah MyPertamina merupakan Program Loyalty yang diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian Pertamax Series (Pertamax, Pertamax Turbo) dan DEX Series (Pertamina DEX, Dexlite) di SPBU Pertamina dengan transaksi secara non-tunai menggunakan LinkAja dari aplikasi My Pertamina berupa cashback saldo bonus LinkAja. 

Cashback saldo yang didapatkan yaitu sebesar 30% atau maksimal Rp20.000 perhari/satu kali transaksi pertama untuk 2.000 konsumen pertama perhari selama periode program dari tanggal 27 April - 23 Mei 2020. Informasi ini telah disosialisasikan melalui akun resmi media sosial perusahaan @pertamina, @mypertamina dan www.mypertamina.id.

"Konsumen bisa mendapatkan cashback tersebut dengan membeli produk Pertamax Series dan Dex Series di SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi My Pertamina," jelas Fajriyah.

Lebih lanjut Fajriyah menyampaikan, program ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang bekerja di sektor kesehatan, logistik, industri stategis dan sektor lain yang diperbolehkan beroperasi selama masa PSBB.

Program cashback ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang sedang menghadapi pandemi COVID-19.

"Konsumen bisa melakukan pengecekkan SPBU yang sudah terkoneksi aplikasi My Pertamina, langsung di aplikasi My Pertamina atau dapat dilihat di www.mypertamina.id/spbu," pungkasnya. R3
Nah Ini Dia, Pertamina Kasih Diskon Pertamax 30 Persen! Nah Ini Dia, Pertamina Kasih Diskon Pertamax 30 Persen! Reviewed by OG Indonesia on 21.55 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.