Bidan Desa Gunung Megang Luar Terima Bantuan APD dari Pertagas


Jakarta, OG Indonesia -- PT Pertamina Gas (Pertagas) pada Rabu (24/6/2020) terus melakukan pendistribusian bantuan APD kepada Tim Gugus Tugas Covid-19. Kali ini, penyaluran bantuan APD dilakukan di Desa Gunung Megang Luar Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.

Bantuan APD dari afiliasi PT PGN Tbk dan PT Pertamina (Persero) ini disambut baik oleh Kepala Desa Gunung Megang Luar, Debi Irawan. "Kami sangat bersyukur dan mengapresiasi atas bantuan dari Pertagas.B ini sangat bermanfaat karena di desa kami hanya ada satu bidan yang bertugas dan sangat membutuhkan peralatan APD untuk menangani pasien di masa Covid-19," ucapnya.

Secara terpisah, saat diwawancara melalui telepon Manager Communication, Relation & CSR Pertagas, Zainal Abidin mengatakan bahwa akibat adanya peningkatan kasus positif Covid-19 membuat kebutuhan APD bagi petugas medis semakin melonjak.

"Kondisi inilah yang masih menjadi perhatian Pertagas untuk tetap memberikan bantuan kepada petugas kesehatan yang merupakan garda terdepan penanganan Covid-19," ucap Zainal.

Ia juga berharap di masa New Normal di mana masyarakat telah kembali beraktifitas sehari-hari agar selalu tetap mematuhi protokol kesehatan. Mulai dari tetap menggunakan masker saat beraktiftas di luar rumah, physical distancing, rajin mencuci tangan dan selalu menerapkan protokol pencegahan Covid-19. RH
Bidan Desa Gunung Megang Luar Terima Bantuan APD dari Pertagas Bidan Desa Gunung Megang Luar Terima Bantuan APD dari Pertagas Reviewed by OG Indonesia on Jumat, Juni 26, 2020 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.