PLN Minta Maaf Atas Gagal Inputnya Token Listrik Pelanggan


Jakarta, OG Indonesia -- PT PLN (Persero) meminta maaf terkait adanya gangguan pada sistem jaringan komunikasi data yang menyebabkan proses pengiriman data token prabayar sebagian pelanggan gagal terkirim. 


Sebelumnya, sejak Senin (1/6/2020) sore banyak pelanggan listrik prabayar mengadukan kepada PLN lewat akun Twitter @pln_123 karena nomor token listrik gagal input walau sudah dilakukan pembelian.

Diterangkan Senior Executive Vice President Bisnis & Pelayanan Pelanggan PLN, Yuddy Setyo Wicaksono, dalam keterangannya, Senin (1/2/2020) malam, pada pukul 16.45 WIB memang telah terjadi gangguan sistem jaringan komunikasi yang mengakibatkan sejumlah transaksi token listrik mengalami gagal kirim. 

Kemudian, pukul 16.52 WIB sistem jaringan komunikasi data PLN sudah berangsur normal. “PLN secepatnya memulihkan seluruh sistem dan mencari akar masalah agar tidak terulang di kemudian hari,” tutur Yuddy.

Sementara itu untuk pelanggan yang sudah terlanjur membeli token atau sudah terdebet namun tokennya tidak ada, pihak PLN memastikan dana pelanggan tidak akan hilang. Untuk informasi lebih jelas terkait hal terebut, Yuddy menyarankan pelanggan dapat menghubungi Contact Center PLN 123.

"Sekali lagi, kami sampaikan permohonan maaf untuk ketidaknyamanan pelanggan, kami akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik ke depannya," ucapnya lagi. R2



PLN Minta Maaf Atas Gagal Inputnya Token Listrik Pelanggan PLN Minta Maaf Atas Gagal Inputnya Token Listrik Pelanggan Reviewed by OG Indonesia on 09.50 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.