Mojang Geulis Bandung Ini Mandiri Berjualan Susu Jahe


Bandung, OG Indonesia --
Namanya Sheila. Usianya masih muda. Tapi dia tak malu dan gengsi untuk mengaduk susu dengan jahe. Ia adalah penjual susu jahe di Jalan Raya Sukajadi, Kota Bandung.

Foto wanita berparas cantik yang berjualan susu jahe ini mendadak tenar di pemberitaan media online, Jumat (24/7/2020). Foto cantiknya juga muncul di media sosial Facebook dan Twitter.

Unggahan itu membuat para pengguna Facebook dan Twitter penasaran. Ada yang berkomentar ingin mampir ke warung susu jahe Sheila untuk sekadar merasakan apakah memang racikan jahe wanita yang wajahnya mirip pemain sinetron ini memang rasanya enak.

Sheila tampaknya sadar betul membantu orangtua termasuk kewajiban yang harus diprioritaskan. Sheila pun rela tidak bermain dengan teman-temannya dan memilih menjaga warung jahe demi bisa belajar menjadi wanita mandiri.

"Ya biar nggak menggantungkan dari mama, Sheila bisa kok yang penting tidak merugikan orang lain," ujar Sheila.

Warung Susu Jahe Sheila lokasinya ada di Jalan Raya Sukajadi, Setrasari Kota Bandung. Sheila berjualan setiap sore hingga malam.

Susu jahe yang ditawarkan Sheila berbeda dengan susu jahe pada umumnya. Susu jahe yang dijual diracik dengan bahan rempah-rempah khusus seperti kayu manis, kapulaga, cengkeh dan sejumlah rempah lainnya.

Resep susu jahe yang diracik pun punya cita rasa lain. Lebih hangat dan berasa sedikit gurih. Hangatnya karena dicampur kayu manis dan cengkeh.

"Coba rasakan sendiri rempah-rempahnya sangat berkhasiat bagi tubuh kita agar terlindungi imun," katanya.

Gadis cantik asal Kampung Cipedes, Kecamatan Setrasari Kota Bandung ini pun bisa menjadi inspirasi. R3
Mojang Geulis Bandung Ini Mandiri Berjualan Susu Jahe Mojang Geulis Bandung Ini Mandiri Berjualan Susu Jahe Reviewed by OG Indonesia on 21.32 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.