Perta Arun Gas Dukung Kebersihan Pantai Ujong Blang, Sejumlah Bantuan Tempat Sampah Diserahkan


Lhokseumawe, OG Indonesia -- Dalam rangka Kegiatan menjaga kebersihan Pantai Ujong Blang, Lhokseumawe, serta Kepedulian Perta Arun Gas terhadap lingkungan sekitar ditengah pandemi Covid -19, sejumlah 50 tempat sampah diserahkan oleh PAG kepada salah 1 Desa binaannya, Desa Ujong Blang, Lhokseumawe (22/09)


Sebelumnya, pada saat kegiatan bulan K3 yang diadakan di bulan Januari 2020 lalu, PAG telah memberikan bantuan 20 tempat sampah. Sebagai bentuk dukungan dan kegiatan rutin Perusahaan kepada lingkungan, perwakilan Manajemen PAG  Senior CSR Officer, Djuwito secara simbolis menyerahkan bantuan kepada Kepala Desa Ujong Blang, Munircut Ali.  Bantuan ini diserahkan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Corporate Secretary PAG, Ahmad Sujandhi menjelaskan bahwa PAG konsisten untuk berkontribusi dan juga bertanggung jawab terhadap sosial dan lingkungan sekitarnya. Salah satunya PAG mendukung penuh upaya Pemerintah dan Masyarakat dalam menjaga lingkungan Kota Lhokseumawe agar tetap bersih dan nyaman. Terlebih di Desa tersebut terdapat Pantai Ujong Blang yang menjadi daya tarik pengunjung yang akan berwisata ke Kota Lhokseumawe.

"Saat kondisi Pandemi Covid-19 ini, PAG sangat mendukung program- program masyarakat sekitarnya dalam menjaga kebersihan lingkungannya. Kami berharap bantuan ini juga dapat membangun kesadaran dan kepedulian masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungannya." Ujar Ahmad. 



Sementara itu, Kepala Desa Ujongblang mengucapkan terima kasih kepada PAG atas bantuan yang diberikan.

"Kami ucapkan terima kasih kepada PAG atas bantuannya. semoga ke depannya PAG terus memberikan kontribusi sosial terhadap desa- desa yang ada di lingkungan sekitar" Jelas Munircut.
Perta Arun Gas Dukung Kebersihan Pantai Ujong Blang, Sejumlah Bantuan Tempat Sampah Diserahkan  Perta Arun Gas Dukung Kebersihan Pantai Ujong Blang, Sejumlah Bantuan Tempat Sampah Diserahkan Reviewed by OG Indonesia on Rabu, September 23, 2020 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.