Berita Duka, Deputi SKK Migas Sulistya Hastuti Wahyu Meninggal Dunia

  


Jakarta, OG Indonesia --
 Berita duka cita datang dari lingkungan SKK Migas. Deputi Dukungan Bisnis SKK Migas Sulistya Hastuti Wahyu meninggal dunia pada Jumat pagi (2/10/2020) akibat sakit. 
Sulistya wafat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto.

"Berita duka.. Telah berpulang ke rumah Bapa di Surga, Sulistya Hastuti Wahyu, Deputi Dukungan Bisnis dan Plt. Deputi Pengadaan SKK Migas. Pada tanggal 2 Oktober 2020, pukul 07.30 WIB di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta," demikian disampaikan Plt. Kepala Divisi Program dan Komunikasi SKK Migas Susana Kurniasih.

Disampaikan Susana, segenap manajemen dan pegawai SKK Migas mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Deputi Dukungan Bisnis SKK Migas. "Semoga Almarhum mendapat tempat yang terindah di sisi Tuhan YME, serta bagi keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kekuatan dan  ketabahan," ucapnya.

Diterangkan olehnya, jenazah akan disemayamkan dan dimakamkan dengan upacara tertutup. "Dengan mempertimbangkan Pandemi Covid-19, keluarga sangat menghargai apabila bapak dan ibu yang ingin menyampaikan ucapan duka dapat  melakukannya dengan mendoakan dari rumah masing-masing," pesan Susana.

Serikat Pekerja (SP) SKK Migas turut menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Sulistya Hastuti Wahyu. 

"Semoga beliau mendapat tempat yang baik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan. Semangat dan dukungan Pak Sulis kepada SP SKK Migas akan menjadi kenangan indah kami tentang sosok beliau," demikian ucapan dari Pengurus SP SKK Migas. R3



Berita Duka, Deputi SKK Migas Sulistya Hastuti Wahyu Meninggal Dunia Berita Duka, Deputi SKK Migas Sulistya Hastuti Wahyu Meninggal Dunia Reviewed by OG Indonesia on 09.49 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.