Pertamina Kebut Pembangunan Tiga Titik BBM Satu Harga di Sumsel


Palembang, OG Indonesia --
Sebentar lagi, masyarakat di wilayah Rawas Ilir, Karang Jaya, dan Babat Toman, Sumatera Selatan tidak lagi harus menempuh jarak yang jauh lagi untuk menikmati bahan bakar bagi kendaraannya. 

“Pertamina terus mempercepat pembangunan tiga titik BBM Satu Harga di wilayah tersebut. Ini merupakan prioritas kami tanpa mengesampingkan aspek-aspek keselamatan dalam proses penyelesaiannya,” jelas Region Manager Comm, Rel. & CSR Sumbagsel, Dewi Sri Utami, Rabu (7/10/2020)

Sebelumnya, masyarakat harus berkendara sekitar 15 kilometer hanya untuk mengisi bahan bakar kendaraan mereka. Bahkan, masyarakat Rawas Ilir harus berkendara sejauh 40 kilometer untuk mengisi BBM.

Selain jarak, masyarakat kelak dapat membeli BBM dengan harga yang sama dan dengan kualitas yang sama dengan SPBU yang beroperasi di perkotaan karena suplai BBM Satu Harga langsung dari Fuel Terminal ataupun titik suplai terdekat.

“Karena itu, Pertamina terus mempercepat proses pembangunan BBM Satu Harga sebagai bentuk energi berkeadilan bagi masyarakat. Untuk ketiga titik ini kami targetkan di bulan November sudah dapat beroperasi,” pungkas Dewi. R3

Pertamina Kebut Pembangunan Tiga Titik BBM Satu Harga di Sumsel Pertamina Kebut Pembangunan Tiga Titik BBM Satu Harga di Sumsel Reviewed by OG Indonesia on 21.23 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.