Pertamina Optimistis Digitalisasi SPBU Rampung di Akhir Tahun 2020


Jakarta, OG Indonesia --
PT Pertamina (Persero) optimistis proses digitalisasi SPBU  akan sepenuhnya rampung pada akhir tahun 2020 ini.

Fajriyah Usman, VP Corporate Communication Pertamina, menjelaskan bahwa dalam rangka menjalankan peran untuk menyalurkan BBM jenis subsidi dan penugasan, Pertamina mengupayakan program digitalisasi SPBU. 

Saat ini, sudah 100% atau sebanyak 5.518 SPBU yang telah memasuki proses integrasi. Namun yang datanya telah masuk dalam sistem dashboard SPBU baru mencapai 5.179 SPBU atau sebesar 95%. Semuanya sudah mulai bisa dimonitor. 

"Kami optimistis di akhir tahun ini seluruh SPBU sudah terdigitalisasi,” ucap Fajriyah dalam keterangan resminya, Jumat (30/10/2020).

Program digitalisasi SPBU termasuk ke dalam empat program utama Pertamina untuk mengembangkan inovasi bisnis guna memperluas dan memperkuat pelayanan energi kepada masyarakat. 

Tiga program lainnya adalah program Layanan Pesan Antar (Pertamina Delivery Service/PDS serta Pertamina Lubricant Home Service/PLHS), Program Pertamina Shop (Pertashop), dan Program BBM Satu Harga. R3


Pertamina Optimistis Digitalisasi SPBU Rampung di Akhir Tahun 2020 Pertamina Optimistis Digitalisasi SPBU Rampung di Akhir Tahun 2020 Reviewed by OG Indonesia on Jumat, Oktober 30, 2020 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.