PLN Gerak Cepat Pulihkan Gangguan Listrik Sebagian Jakarta, Bekasi, dan Depok


Jakarta, OG Indonesia --
PLN berhasil menormalkan kembali seluruh sistem kelistrikan di Jakarta, Bekasi dan Depok. Menurut Doddy Pangaribuan, General Manager PLN Distribusi Jakarta Raya, hal ini tidak lepas dari gerak cepat PLN dalam memulihkan gangguan yang terjadi.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat padamnya listrik pada sebagian Jakarta, Bekasi dan Depok tersebut,” ucap Doddy, dalam keterangan persnya, Minggu (1/11/2020) sore.

Investigasi sementara, diungkapkan Doddy, penyebab gangguan yakni  terdapat kerusakan peralatan di GITET Muara Tawar. Namun menurutnya gangguan tersebut sudah dilakukan perbaikan.

Ditambahkan olehnya, petugas PLN berhasil menormalkan secara bertahap mulai pukul 13.22 WIB. Dan pada pukul 14.13 WIB seluruh GI sudah dalam keadaan bertegangan semua.

Pada sisi pelanggan, lanjut Doddy, mulai pukul 13.09 WIB listrik pelanggan sudah berangsur-angsur menyala hingga pukul 15.29 WIB listrik seluruh pelanggan di Jakarta sudah menyala semua. Sedangkan untuk pelanggan di Bekasi pada 15.47 WIB sudah menyala semua.

“PLN memastikan tidak ada pemadaman bergilir akibat kejadian tersebut. Karena PLN berhasil melakukan penormalan penyaluran dari SUTET hingga ke pelanggan,” tutupnya. R2

PLN Gerak Cepat Pulihkan Gangguan Listrik Sebagian Jakarta, Bekasi, dan Depok PLN Gerak Cepat Pulihkan Gangguan Listrik Sebagian Jakarta, Bekasi, dan Depok Reviewed by OG Indonesia on Minggu, November 01, 2020 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.