Perta Arun Gas Sigap Bantu Korban Banjir Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe


Lhokseumawe, OG Indonesia-
- Dalam kondisi Pandemi ini, beberapa daerah di Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe masih diterpa bencana banjir.  Bencana banjir ini menggerakkan Perta Arun Gas (PAG) untuk terus melakukan segenap upapa berkontribusi menyalurkan bantuan  meringankan beban para korban bencana banjir. Selain itu, PAG juga membantu pihak terkait dalam hal ini Kodim 01/03 Aceh Utara untuk proses penyaluran bantuan yang diserahkan di kantor Kodim 01/03 Aceh Utara (22/12)

Sebelumnya, PAG telah melakukan upaya terbaiknya  untuk meringankan beban para korban dengan penyaluran bantuan sembako. Kali ini, untuk mempercepat proses pengiriman bantuan ke wilayah yang terkena banjir yang tidak bisa dilalui oleh kendaraan, diwakili oleh Manager Corcomm & CSR, Iskandarsyah dan diterima oleh Ketua Satgas penanggulangan bencana banjir Aceh Utara dan Lhokseumawe, Letkol Arm Oke Kristiyanto,  PAG memberikan bantuan sling baja beserta koneksinya untuk menjangkau wilayah -wilayah seperti Daerah Lhoksukon yang masih tergenang banjir. 



“Bantuan ini menunjukkan kepedulian PAG terhadap kondisi korban banjir  sehingga sudah sepatutnya untuk mendapatkan dukungan semua pihak. Dengan masih adanya daerah yang terdampak banjir yang hanya bisa dijangkau oleh Perahu Karet, Maka PAG membantu Satgas penanggulangan banjir agar dapat menarik Perahu dan Pohon - pohon yang tumbang " Ujar Iskandarsyah.

"Kami juga berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban korban banjir di Aceh Utara dan di Lhokseumawe serta mempercepat proses penyaluran bantuan, karena disaat keadaan darurat seperti ini, sangat dibutuhkan kepedulian dari semua pihak untuk saling membantu,”pungkas Iskandarsyah. MB

Perta Arun Gas Sigap Bantu Korban Banjir Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe Perta Arun Gas Sigap Bantu Korban Banjir Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe Reviewed by OG Indonesia on Sabtu, Desember 26, 2020 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.