Siaga Nataru, Perta Arun Gas Dukung Operasi Lilin Toba Polres Lhokseumawe



Lhokseumawe, OG Indonesia-- Menjelang Liburan Natal dan Tahun baru  dalam situasi pandemi Covid -19,  Perta Arun Gas (PAG) tetap siaga untuk membantu Tugas Polres Lhokseumawe dalam pelaksanaan Operasi Lilin Toba Wilayah Aceh Utara.  Kali ini, PAG menyerahkan bantuan  wastafel portable untuk di Pos Pelayanan Polres Lhoksekseumawe (24/12).

Manager Corcomm & CSR menjelaskan bahwa PAG ikut membantu Polres Lhokseumawe bertugas untuk mengamankan tempat wisata, pusat perbelanjaan, terminal serta pusat keramaian lainnya yang sangat berpotensi menimbulkan pelanggaran protokol kesehatan Covid-19.  

"Dengan adanya bantuan wastafel portable ini, kami mengajak seluruh masyarakat Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe yang melakukan perjalanan dan berlibur agar tetap mengikuti protokol Kesehatan yang ditetapkan, dengan rajin mencuci tangan, menjaga jarak serta menggunakan masker. " Ujar Iskandarsyah. 

Tambahnya kembali, "PAG juga berharap seluruh personel yang bertugas dalam Operasi Lilin Toba ini tetap sehat dalam menjalankan tugasnya.  Semoga pelaksanaan  Operasi  yang dimulai pada 23 Desember hingga 2 Januari 2020 berjalan aman, tertib dan situasi tetap kondusif selama libur berlangsung." Ucap Iskandarsyah.MB

Siaga Nataru, Perta Arun Gas Dukung Operasi Lilin Toba Polres Lhokseumawe Siaga Nataru, Perta Arun Gas Dukung Operasi Lilin Toba Polres Lhokseumawe Reviewed by OG Indonesia on Sabtu, Desember 26, 2020 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.