Pertamina Lubricants Berbagi dengan Sesama, Total Santunan Lebih Dari Rp 300 Juta


Jakarta, OG Indonesia --
Di penghujung tahun 2020 dan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, PT Pertamina Lubricants, anak usaha PT Pertamina (Persero) yang mengelola bisnis pelumas, melalui ketiga production unit pelumasnya yakni Production Unit Jakarta, Gresik dan Cilacap dan tujuh Sales Region di seluruh Indonesia telah memberikan santunan kepada lebih dari 1750 anak yatim, kaum dhuafa dan para guru mengaji di 33 Yayasan dan Panti Asuhan di penjuru negeri dengan total santunan lebih dari Rp 300 juta dalam bentuk uang tunai, sembako dan peralatan sekolah. Santunan diberikan sejak 18 hingga 28 Desember 2020.

Santunan diserahkan langsung pimpinan setiap production unit dan Sales Region yang diterima langsung oleh perwakilan anak yatim dan pengurus panti asuhan. Pemberian santunan tetap dengan mematuhi protokol pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan physical distancing dan penerapan 3M.

Diterangkan Intania Prionggo, PR Manager PT Pertamina Lubricants, santunan yang diberikan tersebut merupakan wujud rasa terima kasih dan apresiasi Pertamina Lubricants atas kebersamaan dalam jarak yang telah dilalui oleh masyarakat di wilayah kerja dan operasinya di seluruh Indonesia. 

"Tahun 2020 terasa sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, penuh dengan tantangan akibat dari pandemi Covid-19. Namun, dengan bergotong royong, saling membantu dan membangun, maka kita semua bisa melewati tahun 2020 dengan baik. Banyak sekali pejalaran yang dapat kita ambil bersama dimasa ini. Semoga bantuan kami bisa meringankan beban bagi yang membutuhkan dan memberikan motivasi dan semangat untuk terus melihat masa depan yang lebih baik lagi," kata Intan, Senin (28/12/2020).

Kesempatan berbagi di penghujung tahun ini juga merupakan ungkapan syukur atas dukungan serta sinergi dari stakeholders dan masyarakat sehingga PT Pertamina Lubricants dapat tetap melahirkan produk pelumas terbaik dan melayani dengan optimal.

“Kami berharap santunan yang diberikan oleh PT Pertamina Lubricants dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya. Kami terus berkomitmen untuk hadir dan berkontribusi kepada masyarakat dan tumbuh bersama. Semoga tahun 2021 menjadi tahun yang lebih baik lagi,” tutup Intan. R3

Pertamina Lubricants Berbagi dengan Sesama, Total Santunan Lebih Dari Rp 300 Juta Pertamina Lubricants Berbagi dengan Sesama, Total Santunan Lebih Dari Rp 300 Juta Reviewed by OG Indonesia on Senin, Desember 28, 2020 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.