Pertamina Dukung Investigasi Kepolisian Ungkap Penyebab Kebakaran di Kilang Balongan


Jakarta, OG Indonesia --
Sejak awal, Pertamina berkomitmen untuk mendukung sepenuhnya proses investigasi yang dilakukan oleh Kepolisian terkait kejadian kebakaran di tangki area Kilang Balongan yang terjadi akhir Maret lalu.

Corporate Secretary Subholding Refining & Petrochemical, PT Kilang Pertamina Internasional, Ifki Sukarya dalam keterangan singkat yang diterima OG Indonesia pada Rabu (21/4/2021) menyampaikan, "Kami percaya profesionalitas aparat penegak hukum yang sedang bekerja untuk mengungkap penyebab peristiwa kebakaran tangki. Kami semua berharap hasil investigasi yang diperoleh akan obyektif sesuai kebenaran fakta yang ditemukan."

Pertamina sendiri membuka komunikasi seluas-luasnya kepada tim investigasi terkait insiden ini dan akan terus bekerja sama untuk menuntaskan proses investigasi yang sedang berjalan. 

Dikatakan Ifki, Pertamina sangat berkepentingan untuk mengetahui penyebab pasti insiden kebakara tersebut. "Hasil investigasi kami perlukan sebagai bahan evaluasi dan kajian untuk perbaikan sistem keamanan kilang ke depan." tutup Ifki. R3


Pertamina Dukung Investigasi Kepolisian Ungkap Penyebab Kebakaran di Kilang Balongan Pertamina Dukung Investigasi Kepolisian Ungkap Penyebab Kebakaran di Kilang Balongan Reviewed by OG Indonesia on Rabu, April 21, 2021 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.