Proyek Penggantian Pipa Minyak Blok Rokan Tetap Berjalan Normal Selama Puasa


Pekanbaru, OG Indonesia --
 PT Patra Drilling Contractor (PDC) memastikan proyek penggantian pipa minyak Blok Rokan di Riau tetap dilakukan dengan aman kendati dilaksanakan pada bulan puasa. Kondisi demikian diharapkan dapat terus berlangsung hingga proyek bisa diselesaikan tanpa insiden. 

Direktur Operasi & Marketing PDC, Dicky Sulaimansyah memastikan selama bulan suci Ramadhan, operasional Pertamina PDC berjalan seperti biasa. 

"Pertamina PDC tetap beroperasi seperti biasa selama pandemi dan bulan puasa. Memang ini terasa berat buat rekan-rekan kita di lapangan. Namun saya yakin, dengan pengalaman di proyek sebelumnya, tim Pertamina PDC dapat menyelesaikannya tepat waktu," kata Dicky dalam keterangan yang diterima OG Indonesia, Rabu (21/4/2021).

Dicky berharap agar semua pekerja di lapangan dapat tetap fokus dalam bekerja serta menjalankan standar HSSE yang berlaku demi kelancaran serta keselamatan kerja. "Dengan tetap memperhatikan Golden Safety Rule yaitu  patuhi, intervensi dan peduli. Prinsip tersebut harus melekat pada setiap anggota tim  dalam setiap peranannya," jelas Dicky.

Proyek penggantian pipa minyak di Rokan merupakan proyek strategis nasional guna menjaga ketahanan produksi energi setelah alih kelola Blok Rokan ke Pertamina. Ketahanan produksi minyak di Blok Rokan diharapkan dapat menjaga dan meningkatkan performa lifting minyak nasional sebagai energi primer dalam upaya memajukan perekonomian nasional. R1


Proyek Penggantian Pipa Minyak Blok Rokan Tetap Berjalan Normal Selama Puasa Proyek Penggantian Pipa Minyak Blok Rokan Tetap Berjalan Normal Selama Puasa Reviewed by OG Indonesia on Rabu, April 21, 2021 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.