Courtesy Call Ramadan PDC ke Rokan Hiilir


Rokan Hilir, OG Indonesia --
Dalam upaya menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan stakeholder pada lokasi project,  Corporate Secretary PT Patra Drilling Contractor (PDC) melakukan courtesy call Ramadan ke Pemda Rokan Hilir (Rohil), Riau. 

Courtesy pertama dilakukan ke Pemda Rokan Hilir yang diterima langsung Wakil Bupati Rohil Djamiludin sekaligus digelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim di kediaman Wabup Rohil, Senin (26/4/2021). 

Rangkaian courtesy  selanjutnya melakukan koordinasi dan silaturahmi dengan Dandim 0321 Rokan Hilir Letkol (Arh) Agung Rachman Wahyudi,  Selasa (27/4/2021). 

Corporate Secretary PDC Budhi Kristianto mengungkapkan, Courtesy call Ramadan dimaksudkan untuk menjalin silaturahim antara PDC dan stakeholder yang berada di sekitar wilayah kerja. "Ini merupakan upaya stakeholder engagement lanjutan  yang sebelumnya telah dilakukan ke Forkompinca, tokoh masyarakat dan pemangku kepentingan lainnya," jelas Budhi dalam keterangannya, Senin (10/5/2021).

Lebih lanjut Budhi mengungkapkan, koordinasi antara PDC dan stakeholder juga terjalin dalam kegiatan sosial seperti santunan anak yatim yang dilakukan bersama Pemda Rohil. "PDC juga menjajaki kerjasama program pemberdayaan masyarakat dengan menggandeng Kodim 0321," imbuhnya. 

PDC yang bergerak di bidang supporting kegiatan industri energi, saat ini tengah menyelesaikan proyek penggantian pipa Blok Rokan yang telah berjalan sejak 2020 dan diperkirakan selesai pada akhir 2021 mendatang. Dukungan stakeholder mulai dari Pemda, aparat keamanan, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan pemuda penting artinya guna kelancaran operasi. R1

Courtesy Call Ramadan PDC ke Rokan Hiilir Courtesy Call Ramadan PDC ke Rokan Hiilir Reviewed by OG Indonesia on Senin, Mei 10, 2021 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.