Regional Kalimantan Subholding Upstream Pertamina Catat Produksi Minyak 63,9 Ribu BOPD


Jakarta, OG Indonesia --
PT Pertamina Hulu Indonesia yang merupakan Regional Kalimantan Subholding Upstream Pertamina mengadakan Town Meeting membahas Company Performance & Updates Regional Kalimantan Triwulan II 2021 secara daring pada Jumat, 6 Agustus 2021.  Acara ini dihadiri oleh segenap Direksi dan Komisaris Pertamina Hulu Indonesia dan para Perwira. 

Catatan kinerja Regional Kalimantan hingga Juni 2021 antara lain jumlah jam kerja selamat mencapai 37.817.024 jam kerja sejak 4 November 2020. Capaian produksi minyak sebesar 63,9 ribu BOPD dan lifting minyak sebesar 61,1 ribu BOPD, serta capaian produksi gas sebesar 691,1 MMSCFD dan lifting sebesar 606 MMSCFD. 

Direktur Utama Pertamina Hulu Indonesia, Chalid Said Salim berpesan kepada seluruh perwira Regional Kalimantan untuk dapat menjalankan operasi dan produksi migas yang selamat, efisien, handal, dan patuh terhadap peraturan perundangan yang berlaku. “Kita perlu memastikan agar Perusahaan serta seluruh sumber daya yang ada, akan selalu siap dalam menghadapi berbagai tantangan dan perubahan yang ada saat ini maupun yang akan datang,” katanya.

Juga disampaikan oleh Dirut PHI pada kesempatan itu, menyusul keberhasilan Pertamina Hulu Mahakam (PHM) dalam memperoleh insentif migas, Regional Kalimantan sedang melakukan koordinasi intensif untuk mendapat persetujuan Pemerintah terhadap proposal pemberian insentif bagi Pertamina Hulu Sanga Sanga (PHSS) dan (PHKT). Insentif migas bertujuan untuk memastikan keberlanjutan produksi migas serta mendukung peningkatan keekonomian aset.

Sementara itu, Komisaris Utama Pertamina Hulu Indonesia, Adriansyah, menyampaikan apresiasinya atas prestasi pencapaian kinerja pada tengah tahun 2021 ini. Di tengah tantangan reorganisasi perusahaan dan pandemi Covid-19, Adriansyah berharap kinerja dan prestasi ini tetap dapat dipertahankan hingga tercapai target akhir tahun 2021. R1

Regional Kalimantan Subholding Upstream Pertamina Catat Produksi Minyak 63,9 Ribu BOPD Regional Kalimantan Subholding Upstream Pertamina Catat Produksi Minyak 63,9 Ribu BOPD Reviewed by Ridwan Harahap on Sabtu, Agustus 14, 2021 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.