Akan Bangun Fasilitas Produksi dan Workover Sumur, Manajemen PEPC ADK Sowan ke Bupati Blora


Blora, OG Indonesia --
Manajemen Pertamina EP Cepu - Alas Dara Kemuning (PEPC ADK), Regional Indonesia Timur dan Zona 11 Subholding Upstream Pertamina bersama SKK Migas Jabanusa melakukan kunjungan kehormatan kepada Bupati Blora untuk melakukan sosialisasi dan menginformasikan rencana kerja Pembangunan Fasilitas Produksi dan Workover Sumur pada Rabu (8/9/2021) bertempat di Kantor Bupati Blora, Jawa Tengah. 

Pertemuan dilaksanakan dengan penerapan Protokol Covid – 19. Ikut tergabung dalam pertemuan tersebut Perwakilan SKK Migas Jabanusa - Indra Zulkarnain, Deddy Syam - Direktur PEPC ADK, Thotok Widjajanto – Manager Business Support, Idham Chalid – Manager Project, Andy Kurniawan – Manager HSSE Regional 4, serta Jajaran Management PEPC ADK, Management Regional 4 serta Management Zona 11 Subholding Upstream Pertamina. 

“Terima kasih atas penerimaan dan kerjasama yang baik selama ini antara pemerintah Kabupaten Blora dengan para Kontraktor Kontrak Kerjasama (KKKS) Migas yang melakukan operasi di wilayah Kabupaten Blora. Dukungan dari pemerintah kabupaten menjadi faktor pendukung lancarnya operasi migas,” ujar Indra Zulkarnain dari SKK Migas. 

Dalam kesempatan itu dilakukan paparan mengenai rencana pembangunan fasilitas produksi di area sumur NGU-1X dan pembukaan sumur eksplorasi tahun 2017 yang akan dijadikan sumur produksi yang terletak di Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. 

“Kami telah melakukan persiapan kegiatan pembangunan fasilitas produksi dan pembukaan sumur ini. Selain itu, dikarenakan kegiatan ini dilaksanakan ditengah pandemi, maka kami juga menerapkan protocol Covid-19 secara ketat agar seluruh kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman,” ujar Deddy Syam, Direktur PEPC ADK. 

Arief Rohman, Bupati Blora menyambut baik rencana SKK Migas dan Pertamina EP Cepu ADK yang akan melakukan eksplorasi migas di lapangan Alas Dara Kemuning Kecamatan Jiken. “Semoga kegiatannya berjalan lancar, kami berpesan agar pelaksana project bisa memaksimalkan konten lokal untuk mendukung kelancaran pembangunan fasilitas produksinya, kami berharap warga sekitar dilibatkan agar bisa menyerap tenaga kerja lokal, minimal untuk sektor unskillnya,” kata Arief Rohman.

Turut hadir Bersama Bupati Blora dalam kegiatan sosialisasi tersebut di antaranya yaitu Wakil Bupati Blora, Kepala Kejaskaan Negeri Blora, Kapolres Blora, Dandiem 0721 Blora, Sekretaris Daerah Blora berserta para Kepala OPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Blora. R1

Akan Bangun Fasilitas Produksi dan Workover Sumur, Manajemen PEPC ADK Sowan ke Bupati Blora Akan Bangun Fasilitas Produksi dan Workover Sumur, Manajemen PEPC ADK Sowan ke Bupati Blora Reviewed by OG Indonesia on Rabu, September 08, 2021 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.