Elnusa Sukses Gelar Vaksinasi Kedua untuk Warga Mundu


Jakarta, OG Indonesia --
Pelaksanaan kegiatan ‘Vaksin Sehat II Bersama Elnusa’ dalam rangkaian perayaan HUT ke-52 PT Elnusa Tbk (Elnusa), telah sukses diselenggarakan di Balai Desa Mundu, Kabupaten Indramayu (25/10-26/10). 

Dengan adanya program vaksinasi ini, diharapkan dapat mendukung program pemerintah untuk segera membentuk imunitas masyarakat terhadap virus Covid-19 sehingga mampu mempercepat herd immunity di Indonesia.

Dalam pelaksanaan acara Vaksinasi Sehat ini, Elnusa kembali bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Jawa Barat, Dinkes Indramayu, Puskesmas Karangampel, Puskesmas Kaplongan, Polsek Karang Ampel dan Koramil Karang Ampel. Pemberian vaksinasi Covid-19 jenis CoronaVac dosis kedua ini tidak hanya diperuntukkan untuk Perwira Elnusa Group dan mitra kerja saja tetapi juga terbuka untuk masyarakat umum berusia 12 tahun keatas.

Cakupan pemberian vaksinasi Covid-19 berhasil mencapai target 100% atau 1.000 dosis dengan rincian pemberian vaksin jenis CoronaVac sebanyak 520 dosis di hari pertama dan 480 dosis di hari kedua. Antusias positif terlihat dari kehadiran warga yang melonjak di hari kedua hingga dengan terpaksa warga tidak mendapat vaksinasi karena ketidaktersediaan dosis.

Akiffudin selaku Kepala Desa Mundu menyampaikan rasa terima kasihnya dan berharap vaksinasi yang telah di akomodir oleh Elnusa ini dapat menambah imunitas sehingga warga dapat melakukan aktivitas secara normal kembali. "Saya juga menghimbau warga yang telah divaksin tidak lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5M," pesannya. R3

Elnusa Sukses Gelar Vaksinasi Kedua untuk Warga Mundu Elnusa Sukses Gelar Vaksinasi Kedua untuk Warga Mundu Reviewed by OG Indonesia on Jumat, Oktober 29, 2021 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.