FSPPB Sampaikan Dukungan Moril untuk Keluarga Besar Kilang Cilacap


Jakarta, OG Indonesia --
Sehubungan dengan insiden terbakarnya Tanki 36 T-102 di RU IV Cilacap, Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) sebagai bagian dari keluarga besar Pertamina menyampaikan dukungan moril dan simpatinya kepada pekerja dan keluarga besar di Kilang Cilacap.

"Inna lillahi wainna iliahi rojiuun, malam ini  13 November 2021, FSPPB menyatakan turut berduka kepada Perusahaan yang kita cintai ini, terkhusus saudara-saudari keluarga kami di RU IV Cilacap," kata Arie Gumilar, Presiden FSPPB, dalam keterangannya, Sabtu (13/11/2021) malam.

Arie menyatakan, mewakili seluruh pengurus dan pekerja Pertamina, FSPPB siap memberikan dukungan moral dan fisik untuk penanggulangan kebakaran Cilacap, tanpa memandang holding/subholding, termasuk membantu dalam penyediaan armada pemadam, foam, man power dan dalam upaya penanganan warga sekitar serta hal lainnya.

FSPPB telah memerintahkan seluruh Ketua Umum dari seluruh serikat pekerja di lingkungan Pertamina untuk berkoordinasi dengan manajemen di wilayah kerja masing-masing serta seluruh pekerja untuk siap kapan pun diperlukan dalam upaya pengendalian dan pemadaman musibah kebakaran ini. "Saudara saudara kami di cilacap, kalian tidak sendirian," ucapnya. 

FSPPB juga meminta kepada perusahaan untuk mengerahkan segenap sumber dayanya secara maksimal agar kebakaran ini dengan segala potensi dampak yang kemungkinan terjadi bisa segera teratasi dan distribusi BBM kepada masyarakat tetap terjamin.

"Selanjutnya kami memohon doa dari seluruh rakyat Indonesia agar kebakaran segera teratasi dan musibah yang menimpa Pertamina tidak terjadi lagi di kemudian hari, sehingga Pertamina mampu terus menunaikan dengan baik tugasnya untuk menyediakan energi untuk seluruh negeri," pungkas Arie. R1

 


FSPPB Sampaikan Dukungan Moril untuk Keluarga Besar Kilang Cilacap FSPPB Sampaikan Dukungan Moril untuk Keluarga Besar Kilang Cilacap Reviewed by Ridwan Harahap on Minggu, November 14, 2021 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.