MWT Ramadan, Direksi PDC Pastikan Layanan Operasi Berjalan Lancar


Bojonegoro, OG Indonesia --
Ibadah puasa di bulan Ramadan bukan berarti menyurutkan pekerjaan dan layanan operasi kepada customer. Untuk memastikan layanan operasi berjalan baik, Direktur Utama PT PDC Teddyanus Rozarius melakukan Management Walkthrough (MWT) di Bojonegoro, di mana PDC memiliki kegiatan operasi di wilayah PHE TEJ yang meliputi unit bisnis Food & Lodging Services, HTE, Manpower Services dan EPCI.

Dalam kunjungan lapangan ini Teddyanus menyapa frontliner crew PDC yang menggerakkan unit-unit bisnis tersebut. Teddy mengingatkan agar safety tetap menjadi perhatian, karena masalah safety adalah hal yang sakral dalam dunia migas.  

“Capaian safety record di lokasi kerja PHW TEJ sudah bagus, untuk itu agar performance tetap dipertahankan,” ujar Teddy dalam keterangannya, Kamis (28/4/2022).

Lebih lanjut Teddy berpesan agar tim PDC terus melakukan yang terbaik di mana layanan jasa PDC masih banyak ruang improvement yang dapat dilakukan. "Pada akhirnya diharapkan nantinya akan dapat terbentuk loyal customer. Oleh karena itu bekerja harus dengan hati, agar layanan yang kita berikan dapat dilaksanakan dengan baik. Jangan sungkan minta arahan klien agar dapat memuaskan pelanggan," imbuhnya.

Oleh karena MWT kali ini dilakukan di bulan Ramadan, suasana menjadi berbeda, yaitu dialog kekeluargaan yang ditutup dengan kegiatan buka puasa bersama. Nuansa yang hadir tidak sekedar MWT, tapi juga silaturahmi kekeluargaan PDC.

Hadir dalam kesempatan ini Perwakilan PHE TEJ, Aris Robani menyambut baik pertemuan ini dan diharapkan dapat intens dilakukan. “Sejauh ini kami senang bekerjasama dengan PDC yang mampu memberi service yang cukup baik. "Semoga kerjasama yang baik ini dapat terus berjalan," ujarnya.

Dalam kegiatan MWT Ramadhan ini, Direktur Utama PDC didampingi oleh VP Finance and Business Support, Corporate Secretary, Marketing Manager dan QHSSE Manager. RH


MWT Ramadan, Direksi PDC Pastikan Layanan Operasi Berjalan Lancar MWT Ramadan, Direksi PDC Pastikan Layanan Operasi Berjalan Lancar Reviewed by Ridwan Harahap on Kamis, April 28, 2022 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.