Anak Perusahaan EMP Raih Penghargaan "The Most Asset Optimization Initiative" dari SKK Migas


Jakarta, OG Indonesia --
Anak perusahaan PT Energi Mega Persada Tbk (EMP) yaitu PT Imbang Tata Alam (ITA), menerima penghargaan "The Most Asset Optimization Initiative" dari SKK Migas di kuartal ke empat tahun 2022 pada acara "The 3rd International Convention on Indonesian Upstream Oil & Gas 2022" yang diadakan di Nusa Dua Convention Center, Kabupaten Badung, Bali, beberapa waktu lalu.

"ITA melalui divisi Supply Chain Management Materia; & Asset Management selalu berusaha untuk mencari dan memanfaatkan material sisa setelah digunakan dalam proyek (used material ex-project) yang dianggap sudah tidak lagi bernilai (zero value)," kata Syailendra Bakrie, Direktur Utama & CEO EMP dalam keterangan resminya kepada OG Indonesia, Rabu (4/1/2023).

Atas usahanya tersebut, ITA dinilai memiliki tingkat inovasi dan inisiatif yang optimal dalam pemanfaatan aset, serta berhasil memberikan manfaat berupa nilai keekonomian dan penghematan baik secara waktu dan biaya dalam proses pengadaan (procurement).

Penghargaan tersebut diberikan oleh Deputi Dukungan Bisnis SKK Migas Rudi Satwiko dan diterima oleh Edoardus Ardianto selaku Direktur & Chief Financial Officer EMP, selaku perusahaan induk ITA.

ITA merupakan operator dan pemilik participating interest WK Malacca Strait di Riau. WK Malacca Strait saat ini mengoperasikan cadangan terbukti dan terukur (2P) sebesar 34 juta barel minyak dan 550 juta kaki kubik gas.

Adapun cadangan terbukti, terukur, dan terkiranya (3P) adalah sebesar 55 juta barel minyak dan 550 juta kaki kubik gas. Blok tersebut memproduksikan sekitar 5.104 barel minyak per hari dan 2,8 juta kaki kubik gas per hari untuk periode Januari hingga September 2022. RH

Anak Perusahaan EMP Raih Penghargaan "The Most Asset Optimization Initiative" dari SKK Migas Anak Perusahaan EMP Raih Penghargaan "The Most Asset Optimization Initiative" dari SKK Migas Reviewed by Ridwan Harahap on Rabu, Januari 04, 2023 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.