Korban Jiwa dari Kebakaran TBBM Plumpang Jadi 18 Orang


Jakarta, OG Indonesia --
Jumlah korban meninggal dunia akibat kebakaran yang terjadi  di Terminal BBM Plumpang, Jakarta Utara bertambah menjadi 18 orang.

"Kebakaran pipa di Terminal Plumpang ini telah menyebabkan 18 orang yang meninggal," ucap Nicke Widyawati, Direktur Utama PT Pertamina (Persero) di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Sabtu (4/3/2023) seperti dikutip dari detik.com.

Sampai sejauh ini menurut Nicke masih ada sebanyak 35 orang korban terdampak yang masih dirawat di beberapa rumah sakit di Jakarta. Dia menjamin bahwa pihak Pertamina akan terus mengawasi hingga para korban sembuh.

"Ada 35 orang yang saat ini dirawat. Di RSPP ini ada 25 orang, di Rumah Sakit Pertamina Jaya ada 2 orang, di RSUD Koja ada 3 orang, RSCM 1 Orang, RS Tugu Koja 2 orang, RS Pelabuhan 2 orang," paparnya.

Atas meninggalnya 18 korban jiwa, Nicke beserta jajarannya menyampaikan rasa belasungkawa dan juga meminta maaf atas insiden yang terjadi tersebut. R3

Korban Jiwa dari Kebakaran TBBM Plumpang Jadi 18 Orang Korban Jiwa dari Kebakaran TBBM Plumpang Jadi 18 Orang Reviewed by Ridwan Harahap on Sabtu, Maret 04, 2023 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.