PHE Turut Bantu Warga Terdampak Insiden Depo Plumpang


Jakarta, OG Indonesia --
PT Pertamina Hulu Energi (PHE) sebagai Subholding Upstream turut berkontribusi dalam membantu warga terdampak insiden yang terjadi di Terminal BBM Plumpang, Jakarta, salah satunya melalui penyaluran bantuan kepada masyarakat dan tim yang diterjunkan untuk membantu di posko Pertamina Peduli. 

‘’Kami sebagai bagian dari kelurga besar PT Pertamina (Persero) turut prihatin dan berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada warga terdampak insiden ini,’’ jelas Arya Dwi Paramita, Corporate Secretary PHE ditemui langsung di Rumah Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Rasela, Jakarta Utara pada saat penyerahan bantuan, Minggu (5/3/2023).

Bantuan diberikan Subholding Upstream Pertamina bersama seluruh Regional dan Anak Perusahaan Terafiliasi berupa sembako dan makanan baik makanan proses maupun siap saji, biskuit bayi, susu, serta perlengkapan yang diperlukan warga yang berada di tenda pengungsian seperti kasur lipat maupun baju layak pakai. Hingga hari ini, bantuan Subholding Upstream Pertamina juga terus menyalurkan bantuan untuk warga terdampak. 

Selain memberikan bantuan kepada warga terdampak, Subholding Upstream Pertamina juga terus menempatkan perwira di lokasi pengungsian guna memberikan kegiatan dan aktivitas untuk menghibur warga khususnya anak-anak. 

‘’Harapannya dengan adanya perwira Subholding Upstream Pertamina di lokasi ini memberikan manfaat dan membantu baik bagi masyarakat dan membantu tim Pertamina Peduli yang sudah sejak awal sudah melakukan kegiatan kemanusiaan,’’ pungkas Arya. RH

PHE Turut Bantu Warga Terdampak Insiden Depo Plumpang PHE Turut Bantu Warga Terdampak Insiden Depo Plumpang Reviewed by Ridwan Harahap on Senin, Maret 06, 2023 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.