Zero Accident, EFK Raih Penghargaan dari Pertagas OWJA


Jakarta, OG Indonesia --
PT Elnusa Fabrikasi Konstruksi (EFK) anak usaha PT Elnusa Tbk (Elnusa) berhasil meraih penghargaan pada acara Bulan K3 & Vendor Day 2023 yang diselenggarakan oleh PT Pertamina Gas Operation West Java Area (Pertagas OWJA) di Ruang Rapat Cendrawasih, Kantor OWJA, Cikarang, Jawa Barat, Senin (13/3/2023). 

Agenda Bulan K3 & Vendor Day diselenggarakan sebagai rangkaian penutup dalam memperingati Bulan K3 Nasional 2023 dan penganugerahan penghargaan bagi kontraktor dan mitra kerja yang berkontrak dengan Pertagas OWJA. 

Pada kesempatan tersebut, EFK berhasil memperoleh penghargaan atas tercapainya Zero Accident dalam kontribusinya terhadap pelaksanaan program Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dengan pencapaian Zero Accident selama masa kontrak yang berjalan antara kedua perusahaan.

Atas penghargaan yang terlah diraih, Direktur EFK, Ari Wijaya menyampaikan terima kasih untuk kepercayaan Pertagas OWJA. “Penghargaan ini menjadi salah satu bukti komitmen dan budaya amanah serta kompeten dari seluruh Perwira EFK dalam mengimplementasikan kesehatan dan keselamatan kerja, apresiasi kepada seluruh Perwira EFK agar senantiasa menjaga dan mempertahankan pencapaian ini," ujarnya.

Ari menambahkan, EFK memahami bahwa kesehatan dan keselamatan, baik pelanggan maupun pekerja sendiri adalah hal utama yang tak dapat diabaikan. Penghargaan yang telah dicapai tersebut tidak lepas dari peran dan kewajiban seluruh pekerja dalam memastikan setiap tindakan dan kebijakan diambil sesuai dengan prosedur, mematuhi semua aturan yang berlaku, berkomitmen untuk bekerja dengan sungguh-sungguh, serta fokus berkolaborasi untuk menciptakan keselamatan bersama.

"Penghargaan ini menjadi pemacu bagi kami untuk terus bekerja sehat dan selamat dengan menjalankan Golden Rules: patuh, peduli, intervensi, paper doesn't save people, People save people," tutup Ari.

EFK adalah anak usaha PT Elnusa Tbk yang tergabung dalam Subholding Upstream Pertamina. EFK bergerak pada bidang jasa migas dan energi baru terbarukan. EFK memiliki kompetensi inti unggul pada jasa oil tools, fabrikasi, engineering, procurement & construction (EPC) serta pemeliharaan dan perawatan terintegrasi migas. Saat ini EFK telah melayani berbagai perusahaan migas nasional maupun internasional, antara lain Pertamina Group, Chevron dan Perusahaan Migas ternama lainnya. RH

Zero Accident, EFK Raih Penghargaan dari Pertagas OWJA Zero Accident, EFK Raih Penghargaan dari Pertagas OWJA Reviewed by Ridwan Harahap on Selasa, Maret 14, 2023 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.