Pertamina Patra Niaga Region Jawa Bagian Barat Perdana Jual Produk Sulfur


Jakarta, OG Indonesia --
Pertamina melalui PT Pertamina Patra Niaga Subholding Commercial & Trading (SH C&T) Region Jawa Bagian Barat (JBB) perdana menjual produk sulfur granular sebanyak 2.800 Metrik Ton (MT) ke PT South Pacific Viscose yang berlokasi di wilayah Purwakarta Jawa Barat yang semakin memantapkan langkah Pertamina Patra Niaga dalam memasarkan dan menjual produk Petrokimia di pasar domestik.

Proses perdana serah terima produk dilakukan di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta tanggal 11 – 12 Maret 2023 yang dipimpin dan dimonitor langsung oleh Manager Corporate Sales Region JBB, Sales Area Manager Petrochemical Region JBB, Tim Petrochemical Industry Business dan Tim Corporate Sales Region JBB.

Manager Corporate Sales Region JBB, Arif Rahman mengatakan bahwa produk sulfur granular yang dipasarkan adalah produk impor ex trading yang dipasarkan di pasar domestik.

“Penjualan produk sulfur ex trading ke South Pacific Viscose merupakan pondasi awal bagi Pertamina Patra Niaga untuk bisa menambahkan portofolio produk petrochemical di pasar domestik sesuai dengan slogan Go Petchem sebagai salah satu strategi ekspansi pasar menuju kemandirian untuk melakukan produksi mandiri produk sulfur dan lain-lain melalui kilang petrochemical domestik di tahun 2025,” ujar Arif.

Area Manager Communication, Relation & CSR Region JBB, Eko Kristiawan menjelaskan penjualan sulfur granular dari Pertamina Patra Niaga ke South Pacific Viscose merupakan awal yang baik bagi para pihak untuk memulai kerja sama B2B untuk jangka panjang, diharapkan kerja sama ini bisa dilanjutkan. R3


Pertamina Patra Niaga Region Jawa Bagian Barat Perdana Jual Produk Sulfur Pertamina Patra Niaga Region Jawa Bagian Barat Perdana Jual Produk Sulfur Reviewed by Ridwan Harahap on Selasa, Maret 14, 2023 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.