Indonesia’s Got Talent 2023 Lebih Beragam, Setelah Putri Ariani Masih Banyak Bakat Baru


Jakarta, OG Indonesia --
Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) bersama Fremantle, kembali menayangkan secara eksklusif ajang pencarian bakat paling populer di dunia Indonesia’s Got Talent pada tahun ini. Sesuai dengan tagline yang diusung yakni, ‘Show Your Talent’, Indonesia’s Got Talent 2023 bakal menampilkan seluruh talenta terbaik yang ada di Tanah Air dan juga luar negeri. Indonesia’s Got Talent 2023 tayang perdana di layar RCTI pada 11 Juni 2023, setiap hari Minggu dan Senin pukul 18.00 WIB.

“Sebagai televisi home of talent, RCTI selalu berkomitmen mendukung program-program ajang pencarian bakat untuk dijadikan satu tontonan spesial yang menghibur. Tahun ini, RCTI bersama Fremantle kembali menayangkan Indonesia’s Got Talent yang sukses di season sebelumnya. Indonesia’s Got Talent 2023 akan semakin meriah karena peserta yang tampil tidak hanya dalam negeri saja, tetapi ada dari luar negeri,” kata Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI.

Kesuksesan season sebelumnya membuat Indonesia’s Got Talent 2023 diminati banyak masyarakat yang ingin mengikuti audisi sejak Februari hingga Mei 2023. Tercatat, ada ribuan peserta yang ikut dalam audisi Indonesia’s Got Talent 2023 yang digelar secara online maupun offline. Audisi online melalui aplikasi RCTI+ dan sosial media Instagram, TikTok serta Facebook. Sedangkan audisi offline dilakukan di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Yogyakarta, Bali, Manado, Balikpapan dan Kupang.

Tidak hanya jumlah pesertanya saja yang bertambah, namun talenta atau bakat yang hadir di Indonesia’s Got Talent 2023 juga semakin beragam. Tidak hanya dalam bernyanyi saja, namun ada juga bakat lainnya seperti menari, memainkan alat musik, dance, magician dan lain sebagainya yang pasti sangat menghibur. Sama halnya seperti season sebelumnya, Indonesia’s Got Talent 2023 diselenggarakan di Jakarta Concert Hall (JCH) bertempat di INews Tower, Jakarta.

“Indonesia’s Got Talent merupakan tempat semua talenta terbaik dalam menampilkan aksi memukaunya di hadapan para juri hebat. Dimana Indonesia’s Got Talent 2023 menghadirkan deretan juri ternama serta kompeten dalam dunia hiburan yakni, Rossa, Denny Sumargo, Reza Arap dan Ivan Gunawan. Keempat juri ini pastinya akan memberikan pandangan beragam terkait bakat yang dipertunjukkan oleh para peserta nanti,” ujar Fabian Dharmawan selaku VP Head Of Production Operation Division RCTI.

Fremantle selaku pemegang lisensi hak siar dan komersil Indonesia’s Got Talent, menyampaikan bahwa hadirnya Indonesia’s Got Talent 2023 adalah satu kesempatan untuk menunjukkan dan mengembangkan bakat serta talenta yang dimiliki. Selain itu juga, Indonesia’s Got Talent 2023 dapat menjadi batu loncatan bagi yang ingin berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Oleh karena itu, Fremantle optimis Indonesia’s Got Talent 2023 bisa meraih sukses seperti season sebelumnya. 

“Got Talent merupakan ajang pencarian bakat tanpa batasan usia, tanpa batasan talenta, tanpa batasan budaya, ras, dan juga bahkan melintasi batas negara. Sebuah kebhinekaan talenta dalam satu panggung inspirasi. Maka dari itu, dengan semakin bertambahnya jumlah serta dan asal peserta juga ada dari luar negeri, kami yakin Indonesia’s Got Talent 2023 dapat meraih sukses atau bahkan lebih sukses dari season sebelumnya,” ucap Victor Ariesza selaku Director Fremantle Indonesia.

Sebagai juri Indonesia's Got Talent, Rossa merasa bangga didaulat kembali menjadi juri di season 2. "Disini kita justru menantikan apa sih bakat peserta. Season ini juga ada talenta-talenta dari luar Indonesia. Mudah-mudahan season ini kita bisa mendapatkan talenta-talenta yang lebih," aku Rossa.

Dalam acara Press Conference Indonesia's Got Talent 2023 yang diselenggarakan pada Jumat, 9 Juni 2023 ada tamu spesial yang turut hadir. Putri Ariani, sosok multi talenta yang berhasil mencuri perhatian Simon Cowell di America's Got Talent menyuguhkan suara indahnya di panggung Press Conference tadi. Putri menyanyikan 3 lagu, yang salah satu nya berduet dengan Rossa. Putri mengaku bangga dan tidak bisa melupakan momen tersebut. "Jangan pernah takut bermimpi dan meraihnya. We're capable and we're equal," imbuh Putri. Dini

Indonesia’s Got Talent 2023 Lebih Beragam, Setelah Putri Ariani Masih Banyak Bakat Baru Indonesia’s Got Talent 2023 Lebih Beragam, Setelah Putri Ariani Masih Banyak Bakat Baru Reviewed by Ridwan Harahap on Sabtu, Juni 10, 2023 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.