Bravo! Donggi Matindok Field Capai 10 Juta Jam Kerja Selamat


Luwuk, OG Indonesia --
Pertamina EP Donggi Matindok Field, bagian dari Zona 13 Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina melaksanakan Kegiatan Syukuran Pencapaian 10 juta Jam kerja selamat Tahun 2024, Jumat (8/3/2024). Kegiatan ini juga disambung dengan acara munggahan menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H. 

Hadir dalam kegiatan ini jajaran management, pekerja dan juga mitra kerja Donggi Matindok Field. Pjs Manager Donggi Matindok Field Andi Famdiyazi dalam sambutannya menyampaikan bahwa pencapaian 10 juta jam kerja selamat Donggi Matindok Field ini merupakan bentuk Komitmen dari Pertamina EP Donggi Matindok Field terhadap aspek Health, Safety, Security, & Environtment dimana seluruh pekerja dan kontraktor selalu mengutamakan Keselamatan dan kesehatan kerja disetiap aktivitas kegiatan yang dijalankan. 

“Kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang turut berkontribusi dalam pencapaian ini. Dengan capaian ini, hendaknya setiap pekerja dan kontraktor tanpa kecuali selalu dijaga dan meningkatkan kinerja kita dengan selalu berfokus terhadap peningkatan budaya HSSE dan aspek Proses Safety & Asset Integrity,” ujarnya. 

Pada kesempatan ini juga dilakukan penandatanganan komitmen bersama yang diikuti oleh seluruh pekerja dan mitra kerja, sebagai simbol komitmen seluruh pekerja dan mitra kerja dalam menjaga dan mengimplementasikan aspek HSSE di Donggi Matindok Field.

Juang M Irawan, Superintendent HSSE Operation Donggi Matindok memaparkan bahwa 1 September 2016 perhitungan jam kerja selamat ini dimulai. “Syukur kita panjatkan bahwa sampai dengan hari ini Donggi Matindok Field telah mencapai 10 juta Jam Kerja Selamat dan ini merupakan kerja kita bersama. Kita patut menjaga dan meningkatkan pencapaian ini,” imbuhnya.  

Dalam acara syukuran dan munggahan ini juga dilakukan sosialisasi aspek K3 dan tanggap kedaruratan kepada siswa siswi SMK N 2 Toili Barat, serta pemberian santunan sembako kepada 6 pondok pesantren di sekitar daerah operasi bersama dengan Badan Dakwah Islam Donggi Matindok Field. RH

Bravo! Donggi Matindok Field Capai 10 Juta Jam Kerja Selamat Bravo! Donggi Matindok Field Capai 10 Juta Jam Kerja Selamat Reviewed by Ridwan Harahap on Jumat, Maret 15, 2024 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.