"Migas Indonesia Berbagi" Kembali Salurkan Berkah Ramadhan untuk Anak Yatim dan Dhuafa di Bandung

Kegiatan penyaluran donasi di Rumah Kasih Mandiri (RKM) Tahfidzpreneur di daerah Jatiendah, Bandung, Jawa Barat.

Bandung, OG Indonesia --
  Pada bulan suci Ramadhan 1445 H yang penuh keberkahan ini, PT OGIndonesia Satu Media yang menggawangi portal berita online dan majalah digital OG Indonesia bersama pemangku kepentingan Migas Indonesia kembali mengadakan Program Migas Indonesia Berbagi. 

Program rutin yang dilakukan setiap tahunnya ini pada Ramadhan 1445 H telah memasuki tahun ke lima kegiatan. Agenda rutin ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan adik-adik yatim piatu di momen yang baik, di mana bulan Ramadhan ini banyak keutamaan yang bisa kita raih, salah satunya dengan berlomba-lomba dalam kebaikan, mengeluarkan harta terbaik untuk mewujudkan senyum keberkahan bagi adik-adik yatim piatu di sekitar kita,” ucap Muhammad Bimantara, Pemimpin Redaksi OG Indonesia.

Kali ini, ada tiga gelombang kegiatan donasi yang dilakukan dengan menyasar kepada  anak yatim piatu usia sekolah di dua kota yaitu Jakarta dan Bandung.  Untuk kegiatan bantuan di Bandung telah disalurkan berupa santunan dana pendidikan, bingkisan baju lebaran dan paket buka puasa di dua lokasi. Pertama, pada hari Minggu, 31 Maret 2024 telah disalurkan santunan kepada 45 anak yatim piatu yang ada di Panti Asuhan Baitul Arief,  Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat.

Selanjutnya juga diserahkan santunan ke Pondok Yatim Ar Rahman dan Rumah Kasih Mandiri (RKM) Sekolah Tahfidzpreneur Bandung.  Sekolah yang membina anak asuh sekitar 120 orang yang berasal dari keluarga Dhuafa dan Yatim Piatu ini berlokasi di daerah Jatiendah, Cilengkrang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Bimantara menyampaikan rasa terima kasih atas keterlibatan beberapa perusahaan yang telah menjadi salah satu kunci sukses berjalannya program ini, seperti  PT Medco E&P Indonesia, PT Pertamina Internasional EP,  PT Perta Arun Gas,  PT Patra Drilling Contractor,  PT Teknologi Rekayasa Katup, dan  PT Energi Mega Persada, serta dukungan dari pihak SKK Migas.

Sinergi yang luar biasa dari beberapa perusahaan migas dan pemeliharaan migas ini membuktikan bahwa masih ada rasa peduli kepada sesama, korporasi tidak hanya memikirkan target pada kegiatan operasi namun ada juga target untuk mewujudkan kesejahteraan sosial yang merata bagi masyarakat yang membutuhkan, pungkas Bimantara. MB/RH

"Migas Indonesia Berbagi" Kembali Salurkan Berkah Ramadhan untuk Anak Yatim dan Dhuafa di Bandung "Migas Indonesia Berbagi" Kembali Salurkan Berkah Ramadhan untuk Anak Yatim dan Dhuafa di Bandung Reviewed by Ridwan Harahap on Jumat, April 05, 2024 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.