Tembus Hujan Deras, "Migas Indonesia Berbagi" Sampaikan Santunan ke Yayasan Al Fakhiriyah, Jagakarsa

Seremoni penyerahan santunan di Yayasan Al Fakhiriyah, Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (3/4/2024).

Jakarta, OG Indonesia --
  Menembus hujan deras yang melanda ibukota Jakarta pada Rabu (3/4/2024), PT OGIndonesia Satu Media yang menggawangi portal berita dan majalah digital OG Indonesia menyampaikan santunan dari pemangku kepentingan Migas Indonesia untuk 45 anak yatim piatu usia sekolah SD hingga SMP di Yayasan Al Fakhiriyah, Kelurahan Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Santunan yang diberikan jelang hari Raya Idul Fitri 1445 H ini berupa santunan dana pendidikan, bingkisan baju lebaran dan paket buka puasa.

Kegiatan di Yayasan Al Fakhiriyah ini merupakan gelombang ketiga penyaluran santunan pada Ramadhan tahun ini, setelah beberapa hari sebelumnya juga telah mendistribusikan santunan ke tiga lokasi di Bandung yaitu Panti Asuhan Baitul Arief di Arcamanik, serta  Pondok Yatim Ar Rahman dan Yayasan Rumah Kasih Mandiri (RKM) Sekolah Tahfidzpreneur Bandung di daerah Jatiendah, Cilengkrang, Kabupaten Bandung.

Pemimpin Redaksi OG Indonesia, Muhammad Bimantara, kegiatan donasi ini merupakan hasil sinergi dari sejumlah perusahaan di sektor migas seperti  PT Medco E&P Indonesia, PT Pertamina Internasional EP,  PT Perta Arun Gas,  PT Patra Drilling Contractor,  PT Teknologi Rekayasa Katup, dan  PT Energi Mega Persada, serta dukungan dari pihak SKK Migas.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan, semoga program yang baik ini bisa berkesinambungan,” kata Bimantara.

Pengasuh Yayasan Al Fakhiriyah, Hj. Habibah merasa bersyukur serta menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian serta donasi dari perusahaan-perusahaan migas terhadap dunia pendidikan. 

"Kami bantuan sangat berterima kasih atas kunjungan dan juga yang diberikan kepada anak-anak kami. Perhatian dari Migas Indonesia Berbagi ini semoga bisa berkesinambungan. Sebagai bentuk terima kasih kami mendoakan semoga siapa saja yang berada bersama program ini diberikan balasan pahala yang diberikan oleh Allah, bilamana ada hajat baik semoga dimudahkan serta semakin sukses dalam usaha dunia akhiratnya," ucapnya. MB/RH

Tembus Hujan Deras, "Migas Indonesia Berbagi" Sampaikan Santunan ke Yayasan Al Fakhiriyah, Jagakarsa Tembus Hujan Deras, "Migas Indonesia Berbagi" Sampaikan Santunan ke Yayasan Al Fakhiriyah, Jagakarsa Reviewed by Ridwan Harahap on Jumat, April 05, 2024 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.