Rieke : Pak Sudirman, Tolong Dong Bantu Sekalian Disadap Pelindo II

Jakarta, O&G Indonesia-- Ketua Panitia Khusus (Pansus) Pelindo II mengapresiasi langkah Menteri ESDM yang telah melaporkan Ketua DPR Setya Novanto ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Bahkan, dia meminta agar mantan bos PT Pindad itu turut menyadap pimpinan maupun anggota Pansus untuk membuktikan bahwa Pansus tak menerima aliran dana dari manapun.


"Pak Sudirman, tolong dong bantu sekalian disadap agar Pansus Pelindo II tidak gembos. Mohon dibantu agar tidak ada aliran dana pada siapapun sebagai upaya penggembosan terhadap pansus angket Pelindo II," kata Rieke melalui siaran persnya, Rabu (18/11).

Politikus PDIP ini juga berharap agar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penyadapan terhadap seluruh anggota Pansus Pelindo II.

"Saya minta bantuan Pak Sudirman Said atau timnya dan juga KPK untuk melakukan penyadapan yang sama terhadap seluruh anggota dan pimpinan pansus Pelindo, seluruh pihak-pihak termasuk di Kementerian dan Lembaga apa pun yang ada kaitannya dengan Pelindo II," ujarnya.

Permintaan Rieke itu didasari karena dirinya mendengar rumor bahwa ada "iming-iming" dari pihak tertentu senilai USD 30 juta-USD 50 juta yang siap atau telah ditebar oleh oknum tertentu ke berbagai pihak untuk 'gembosi' Pansus Angket Pelindo II agar tidak berjalan sesuai amanah konstitusi.

"Saya mendengar rumor bahkan telah ada beberapa pihak yang diajak jalan-jalan dan pertemuan di Luar Negeri untuk 'dibereskan'. Semoga rumor dan gosip tersebut tidak benar," katanya.
Rieke : Pak Sudirman, Tolong Dong Bantu Sekalian Disadap Pelindo II Rieke : Pak Sudirman, Tolong Dong Bantu Sekalian Disadap Pelindo II Reviewed by OG Indonesia on Rabu, November 18, 2015 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.