Terpilih Kembali Jadi Presiden FSPPB, Arie Gumilar: Innalillahi!


Cianjur, OG Indonesia --
Arie Gumilar kembali terpilih sebagai Presiden Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) untuk periode 2021-2024. 

Arie dipilih secara aklamasi dalam musyawarah nasional (munas) ke-7 FSPPB yang dihelat di Cianjur, Jawa Barat, Jumat (9/4/2021), untuk memimpin serikat-serikat pekerja yang ada di Pertamina.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un, buat saya amanat yang diemban untuk memimpin kembali organisasi satu periode ke depan ini adalah musibah," ucap Arie saat dinyatakan terpilih kembali sebagai Presiden FSPPB. 

"Namun demikian di balik musibah yang saya hadapi, saya yakin dan percaya Allah subhanahu wa ta'ala akan selalu mengiringi kita semua," sambungnya.

Menurut Arie, kepengurusan FSPPB dalam periode tiga tahun ke depan akan semakin berat. Karena dinamika perubahan serta transformasi di tubuh Pertamina menjadi tantangan tersendiri bagi FSPPB. 

Kendati demikian dia tetap yakin kepengurusan FSPPB ke depan akan semakin baik. "Saya optimis kepengurusan FSPPB 2021-2024 akan berjalan lebih baik dari pada kepengurusan sebelumnya," tegasnya. RH



Terpilih Kembali Jadi Presiden FSPPB, Arie Gumilar: Innalillahi! Terpilih Kembali Jadi Presiden FSPPB, Arie Gumilar: Innalillahi! Reviewed by OG Indonesia on Jumat, April 09, 2021 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.