Ditopang Blok Kangean, Bentu dan Malacca Strait, Kinerja Keuangan EMP Pada Q1 2022 Kian Membaik

Foto: emp.id

Jakarta, OG Indonesia --
PT Energi Mega Persada Tbk (EMP) menyampaikan kinerja keuangan perusahaan pada Q1 2022 yang semakin membaik. Tercatat, penjualan mencapai US$112 juta, laba usaha sebesar US$40 juta, dan laba bersih sebesar US$10 juta.

Edoardus Ardianto, Direktur & CFO PT Energi Mega Persada Tbk mengatakan, capaian penjualan, laba usaha, dan laba bersih di Q1 2022 tersebut menunjukkan peningkatan dari tahun sebelumnya.

"Hal ini disebabkan oleh kenaikan produksi gas dari blok Kangean dan Bentu. Selanjutnya, produksi minyak juga meningkat dari blok Malacca Strait. Kami juga membukukan harga jual minyak dan gas yang lebih tinggi di tahun ini," jelas Edoardus dalam keterangan yang diterima OG Indonesia, Selasa (31/5/2022) malam.

Syailendra Bakrie, Direktur Utama & CEO PT Energi Mega Persada Tbk menambahkan bahwa pihaknya akan terus mengembangkan bisnis perusahaan, baik dari portofolio aset-aset yang sudah ada, maupun melalui akuisisi aset baru di masa mendatang.

"Kami akan secara aktif melanjutkan kegiatan eksplorasi untuk meningkatkan cadangan migas perusahaan," tutup Syailendra. RH

Ditopang Blok Kangean, Bentu dan Malacca Strait, Kinerja Keuangan EMP Pada Q1 2022 Kian Membaik Ditopang Blok Kangean, Bentu dan Malacca Strait, Kinerja Keuangan EMP Pada Q1 2022 Kian Membaik Reviewed by Ridwan Harahap on Rabu, Juni 01, 2022 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.