Mubadala Petroleum Berganti Nama Menjadi Mubadala Energy


Abu Dhabi, OG Indonesia --
Mubadala Petroleum, perusahaan energi internasional yang berkantor pusat di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, telah meluncurkan nama merek barunya yaitu Mubadala Energy pada Rabu (6/9/2022).

Merek baru ini mencerminkan arah strategis baru di mana Mubadala Energy akan membangun kontribusinya pada transisi energi dengan memperluas portofolio gas di berbagai bidang seperti LNG, sambil mengeksplorasi sektor energi baru termasuk hidrogen biru dan penangkapan karbon. Fokus strategis lainnya yaitu langkah dekarbonisasi bisnis sambil mendorong inovasi dan teknologi di semua operasi juga dilakukan Mubadala Energy. 

Musabbeh Al Kaabi, Chief Executive Officer UEA Investments di Perusahaan Investasi Mubadala dan Chairman Mubadala Energy, mengatakan, “Mubadala Energy telah mendapatkan tempatnya sebagai pemain utama di panggung energi internasional. Identitas merek baru ini secara akurat mencerminkan bisnis dalam fase pertumbuhan berikutnya yang selaras dengan transisi energi melalui portofolio berbobot gas dan peningkatan fokus pada sektor energi yang lebih berkelanjutan.”

Sementara itu, Mansoor Mohamed Al Hamed, CEO Mubadala Energy, berkomentar, “Kami sangat bangga dengan apa yang telah kami capai sejak kami didirikan sepuluh tahun lalu. Namun hari ini adalah waktu yang tepat untuk menunjukkan fokus kami pada transisi energi melalui merek baru yang berani." 

"Kami sedang membangun rekam jejak yang telah melihat pertumbuhan yang signifikan melalui portofolio gas yang berkembang, dan dengan kemampuan mendalam kami dan kemitraan yang kuat di seluruh dunia, kami berada di posisi yang baik untuk memulai babak baru dalam kisah kami sebagai Mubadala Energy," tambahnya. R1

Mubadala Petroleum Berganti Nama Menjadi Mubadala Energy Mubadala Petroleum Berganti Nama Menjadi Mubadala Energy Reviewed by Ridwan Harahap on Rabu, September 07, 2022 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.