Perwira Elnusa Harumkan Nama Bangsa di Ajang Inovasi Internasional


Jakarta, OG Indonesia --
Perwira PT Elnusa Tbk (Elnusa) yang tergabung Sebagai perwakilan Innovator dari Pertamina Group unjuk kemampuannya melalui karya inovasi di ajang inovasi internasional “Seoul International Invention Fair 2022” yang diselenggarakan pada tanggal 16 – 19 November 2022 secara offline tahun ini oleh Korea Invention Promotion Association (KIPA).

Ajang bergengsi ini diikuti lebih dari 16 negara, di antaranya Taiwan, China, Vietnam, Thailand, Indonesia, Iran, hingga Arab Saudi. Kegiatan ini bertujuan untuk menampilkan teknologi inovatif dan kebaruan dari berbagai negara, serta menciptakan peluang bisnis Internasional  dan menginisiasi transformasi industri. 

Elnusa melalui tim PC Prove Penguasa Lautan berhasil meraih Silver & Special Award dari Malaysia Innovation Association atas inovasi Portable Smart Nodal Deployment System, ELSA NODAL. 

Inovasi yang dilakukan yaitu meningkatkan keunggulan bersaing perusahaan dalam Kegiatan operasi seismik 3D area Shallow & Transition pada pekerjaan survei seismik 3D X-Ray PT Pertamina EP Regional 2. 

Direktur SDM dan Umum Elnusa, Tenny Elfrida menyampaikan terima kasih atas prestasi Perwira Elnusa yang telah ditorehkan.

"Melalui karya inovasi ini Perwira Elnusa mampu membawa nama baik Elnusa juga Pertamina di kancah Internasional. Penghargaan ini tentunya akan kami jadikan sebagai pemantik semangat Perseroan untuk tiada henti melakukan inovasi dan improvement yang lebih baik lagi ke depan,” ucapnya.

Tenny menambahkan, “Penghargaan Ini menjadikan kami semakin percaya diri sebagai perusahaan jasa energi dalam menjawab tantangan juga perkembangan teknologi yang sangat cepat saat ini yang tentunya untuk mendukung pertumbuhan Perusahaan ke depan.” RH

Perwira Elnusa Harumkan Nama Bangsa di Ajang Inovasi Internasional Perwira Elnusa Harumkan Nama Bangsa di Ajang Inovasi Internasional Reviewed by Ridwan Harahap on Jumat, November 25, 2022 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.