Keluarga Besar Medco Sampaikan Ucapan Duka Atas Berpulangnya Prof. Subroto


Jakarta, OG Indonesia --
Penasehat Medco Grup Prof. Dr. Subroto meninggal dunia pada Selasa, 20 Desember Pukul 16.25 WIB di Jakarta. Sejak bergabung di Medco Group, almarhum banyak memberikan ide dan nasehat bagi Perusahan sehingga mampu berkiprah di level nasional dan internasional.

“Manajemen dan Keluarga Besar Medco Grup berduka cita yang sedalam-dalamnya dan akan sangat kehilangan beliau. Jasa dan suri tauladan yang beliau tunjukkan akan selalu menjadi panutan bagi kami,” ujar Direktur Utama PT Medco Energi Internasional Tbk Hilmi Panigoro.

Subroto lahir pada 19 September 1923. Bapak yang dijuluki "Tokoh Minyak Indonesia segala Zaman" ini berasal dari Surakarta. 

Almarhum dikenal sebagai tokoh yang mengabdikan diri di bidang perminyakan. Jabatan penting yang dijabat di antaranya Menteri Pertambangan & Energi serta Sekjen OPEC, dan terakhir sebagai penasehat di PT Medco Energi Internasional Tbk. RH

Keluarga Besar Medco Sampaikan Ucapan Duka Atas Berpulangnya Prof. Subroto Keluarga Besar Medco Sampaikan Ucapan Duka Atas Berpulangnya Prof. Subroto Reviewed by Ridwan Harahap on Selasa, Desember 20, 2022 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.