Direksi Subholding Upstream Pertamina Teken Komitmen HSSE


Jakarta, OG Indonesia --
PT Pertamina Hulu Energi (PHE) sebagai Subholding Upstream Pertamina menggelar acara Upstream HSSE Leaders Forum 2023 yang dihadiri oleh seluruh Direksi Subholding Upstream maupun Direktur Regional dan Anak Perusahaan terafiliasi serta jajaran management terkait yang diselenggarakan di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Senin (13/3/2023).

Wiko Migantoro, Direktur Utama PHE, hadir untuk membuka sekaligus menandatangani Komitmen HSSE Manajemen Subholding Upstream tahun 2023. Wiko mengatakan komitmen untuk terus mengutamakan safety perlu terus dilakukan. 

‘’Selain itu, pemahaman elemen penting dalam budaya keselamatan yang positif untuk melakukan transformasi di dalam lingkungan kerja di Subholding Upstream Pertamina harus terus diterapkan," ujar Wiko.

"Lima elemen yang akan kita bawa terhadap transformasi safety di antaranya share values, leadership involvement, everyone is accountable,continuous and constan learning serta support dengan begitu transformasi HSSE ke depannya akan menambah warna," tambah Wiko.

Dalam kegiatan ini dilakukan penandatanganan Komitmen HSSE Manajemen PT Pertamina Hulu Energi Tahun 2023 yang ditandatangi seluruh jajaran Direksi PT Pertamina Hulu Energi dan seluruh Direktur Utama Regional dan Perusahaan Terafiliasi. Penandatanganan ini diharapkan makin menguatkan dan menginternalisasi budaya HSSE di setiap operasi perusahaan.

Tak sampai disitu, gelaran acara yang dibalut dengan workshop dari Workshop for all leaders "humanizing safety" by novellus solutions limited, ditutup dengan peluncuran Computer Based Training (CBT) Process Safety and Asset Integrity Management System (PSAIMS) yang membangun kesadaran tentang keselamatan proses sehingga peserta dapat memahami pentingnya PSAIMS. RH

Direksi Subholding Upstream Pertamina Teken Komitmen HSSE Direksi Subholding Upstream Pertamina Teken Komitmen HSSE Reviewed by Ridwan Harahap on Selasa, Maret 14, 2023 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.