Jadi Perusahaan Pelayaran Energi Primer Global, Ini Susunan Direksi dan Komisaris Baru PT BAg


Jakarta, OG Indonesia --
PT Pelayaran Bahtera Adhiguna (BAg), anak usaha PT PLN Energi Primer, telah melakukan Rapat Umum Pemegang Saham Sirkuler, di mana menyepakati penunjukan direksi dan komisaris baru untuk membawa PT BAg melaju kencang menjadi perusahaan logistik terintegrasi berstandar global.

Direktur Manajemen Human Capital dan Administrasi PLN EPI, Bagus Setiawan, menjelaskan bahwa ke depan PT BAg mempunyai tugas yang besar dalam memastikan keandalan rantai pasok energi primer ke pembangkit seluruh PLN Grup (20/3). Melalui penunjukan direksi dan komisaris baru diharapkan bisa membawa BAg menjadi perusahaan yang makin efisien dan lincah.

"Ke depan BAg perlu memperkuat strategi dalam menjawab tantangan global. Sebagai perusahaan logistik yang berperan penting dalam rantai pasok energi primer, BAg diharapkan bisa lebih efisien dan makin lincah kedepan," ujar Bagus, Senin (20/3/2023).

Keputusan RUPS tersebut menetapkan Tri Susanto sebagai Direktur Utama menggantikan Fauzan. RUPS juga menetapkan Arif Yunianto dan Idaman melengkapi jajaran direksi PT BAg.

RUPS juga menunjuk Sapto Aji Nugroho sebagai Komisaris Utama menggantikan Mimin Insani. Selain itu, Poppy Sofia yang purna tugas diganti Bayu Adjie Megananda dan Hendri Ginting melengkapi jajaran komisaris PT BAg. 

Dengan perubahan tersebut, maka susunan Direksi dan Komisaris PT Pelayaran Bahtera Adhiguna menjadi sebagai berikut:


Direktur Utama : Tri Susanto

Direktur Perencanaan dan Niaga : Arif Yunianto

Direktur Operasi : Idaman

Direktur Keuangan : Didik S Yuwono


Komisaris Utama : Sapto Aji Nugroho

Komisaris : S. Sugeng Wardoyo

Komisaris : Bayu Adjie Megananda

Komisaris : Hendri Ginting 

Jadi Perusahaan Pelayaran Energi Primer Global, Ini Susunan Direksi dan Komisaris Baru PT BAg Jadi Perusahaan Pelayaran Energi Primer Global, Ini Susunan Direksi dan Komisaris Baru PT BAg Reviewed by Ridwan Harahap on Senin, Maret 20, 2023 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.