The Sultan Hotel & Residence Hadirkan Menu Jawa Timuran Sepanjang Oktober

Jakarta, O&G Indonesia – Sepanjang bulan Oktober sensasi kelezatan makanan khas nusantara khususnya daerah Jawa Timur hadir lewat  “East Java Food & Cultural Festival” di Lagoon Cafe, The Sultan Hotel & Residence  Jakarta.

Pembukaan festival ini dilakukan oleh General Manager The Sultan Hotel & Residence Jakarta I Nyoman Sarya. Acara pembukaan diramaikan dengan ragam khas tarian Jawa Timur seperti Gambyong Pareanom, Ngapote dari Madura dan Lenggang Surabaya.

Dalam acara pembukaannya juga ditampilkan demo memasak oleh Chef Agus Sugiyanto yang didatangkan langsung dari Singgasana Hotel Surabaya (Singgasana Group) yang secara atraktif mempresentasikan pembuatan masakan khas dari Jawa Timur yaitu Tahu Tek serta minuman Wedang Cor. Para tamu undangan pun disuguhi aneka menu Jawa Timuran seperti Lontong Balap, Tahu Campur, Rujak Serut, Bandeng Presto, dan banyak lagi.


Makanan-makanan dari East Java Food & Cultural Festival dapat dinikmati di Lagoon Cafe, The Sultan Hotel & Residence Jakarta dari tanggal 1-31 Oktober 2015. Mulai dari Rawon, Soto Lamongan, Pecel, sampai Rujak Cingur yang legendaris pun siap disajikan oleh tim kuliner dari Singgasana Hotel Surabaya sebagai sister company dari The Sultan Hotel di bawah payung Singgasana Group. RH
The Sultan Hotel & Residence Hadirkan Menu Jawa Timuran Sepanjang Oktober The Sultan Hotel & Residence Hadirkan Menu Jawa Timuran Sepanjang Oktober Reviewed by OG Indonesia on Jumat, Oktober 02, 2015 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.