Akhir Pekan The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Sajikan Kuliner Spektakuler Khas Thailand

Jakarta, O&G Indonesia-- Aneka kuliner dan promosi menarik selama bulan November di The Sultan Hotel & Residence Jakarta sudah tentu selalu kita nantikan. Mulai dari sajian khas Thailand “Massaman Curry”, aneka penganan serba Burger, pilihan cocktail dan mocktail segar serta paket menginap selama acara festival yoga tahunan “Namaste Festival”.


Lezat dan kaya akan aroma ketumbar dan jintan menjadikan Beef Massaman Curry salah satu yang ditawarkan The Sultan Hotel & Residence Jakarta di periode 1 – 30 November 2015. Makanan favorit dari Thailand ini menggunakan daging sapi yang dimasak secara perlahan disajikan bersama potongan kentang yang memiliki rasa pedas dan gurih dari santan. Anda dapat mencicipinya di Lagoon Cafe hanya seharga Rp 98.000,- per porsi sudah termasuk segelas Es Lemon Tea segar.

Nikmatnya Burger, comfort food favorit ala Barat, hadir di Lagoon Lounge dengan sensasi rasa yang berbeda khas bumbu dan saus tradisional Indonesia selama bulan November. Burger, Come Over! pasti akan menggoda selera makan Anda dengan pilihan daging sapi atau ayam yang telah dimarinasi serta roti burger yang empuk yangdapat Anda cicipi hingga gigitan terakhir hanyaseharga Rp 98.000,-nett per porsi.

Melengkapi aktivitas padat Anda telah kami siapkan pilihan minuman pelepas dahaga yakni Crush MonLimholic dan Peek a Boo. Minuman cocktail Crush MonLimholic terasa segar dengan campuran buah lemon dan jeruk dengan sentuhan manisnya dark rum, jus nanas dan sirup markisa hanya dengan Rp 138.000,-nett per gelas. Jangan ketinggalan minuman mocktail bernama Peek a Boo, kombinasi dari leci, yoghurt dan jus jeruk ini akan mengembalikan semangat Anda dengan harga Rp 88.000,-nett per gelas.


Festival yoga tahunan “Namaste Festival” akan kembali diselenggarakan di The Sultan Hotel & Residence Jakarta pada tanggal 20 – 22 November 2015. Sebagai hotel resmi untuk ajang festival yoga ini, kami menawarkan paket menginap menarik bagi Anda yang memiliki hobi dengan olahraga yoga atau yang memangbergaya hidup sehat. Mulai dari Rp 3.300.000,- Anda sudah memiliki akses untuk mengikuti acara “Namaste Festival” selama tiga hari serta menginap di kamar Deluxe kami yang nyaman.
Akhir Pekan The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Sajikan Kuliner Spektakuler Khas Thailand Akhir Pekan The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Sajikan Kuliner Spektakuler Khas Thailand   Reviewed by OG Indonesia on Jumat, November 13, 2015 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.