Ini Sosok Dirut Baru Bank Mandiri


Jakarta, OG Indonesia-- Kartika Wirjoatmodjo secara resmi menjabat sebagai Direktur Utama Bank Mandiri yang baru menggantikan Budi Gunadi Sadikin yang menyatakan mengundurkan diri untuk pensiun. Pergantian ini akan diresmikan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang saat ini tengah berlangsung, di Auditorium Plaza Mandiri, Jakarta.




Pria yang akrab di panggil Tiko ini lahir di Surabaya, 18 Juli 1973,  menyelesaikan pendidikan S1 di Universitas Indonesia, Jurusan Ekonomi, dan pendidikan S2 di Rotterdam School of Management.

Tiko melepas jabatan sebagai Managing Director Mandiri Sekuritas pada 2011 untuk menjadi CEO Indonesia Infrastructure Finance, anak usaha PT SMI (Persero).

Tiko juga menjabat sebagai Kepala Eksekutif Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) sejak ditunjuk oleh mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di awal 2014. Tiko juga dikenal sebagai  Bankir senior Indonesia.
Ini Sosok Dirut Baru Bank Mandiri Ini Sosok Dirut Baru Bank Mandiri Reviewed by OG Indonesia on Senin, Maret 21, 2016 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.