Senin, 22 Juli 2019

Asuka, Nissan, dan Wuling, Perkenalkan Produk Anyar di GIIAS 2019


Tangerang Selatan, OG Indonesia -- Ajang GIIAS 2019 di ICE BSD, Tangerang Selatan, terus jadi kesempatan untuk memperkenalkan produk otomotif dan aksesoris teranyar. Seperti pada Senin (22/07) ini, dari Asuka Car TV, Nissan, dan Wuling turut memperkenalkan produk terbarunya.


Asuka Car TV memperkenalkan dua produk sekaligus yaitu Headunit TR-310 dan TPMS-100. TR-310 adalah Headunit terbaru Asuka yang ditujukan bagi audiophile alias para pecinta lantunan audio kelas tinggi. Asuka TR-310 memiliki fitur High-end Professional Audio DSP yang mampu menghasilkan signal audio dengan kualitas tinggi. Selain itu, layar sentuhnya juga sudah menggunakan Anti-Reflection Capacitive LCD sehingga layar tetap terang walau terpapar sinar matahari langsung.

Produk ini juga mempunyai pengaturan Quick Mode, yang menampilkan pengaturan loudness, bass, mid, treble, dan balance adjustment. Sementara untuk Professional Mode terdapat Time Alignment, Crossover Filter Adjustment, Individual 16-band Equalizer, Q factor adjustment, dan Bass boost. Asuka Car TV dibanderol dengan harga Rp 9 jutaan.
Di samping itu, Asuka juga menghadirkan Tire Pressure Monitoring System (TPMS) tipe TPS-100. Produk ini memungkinkan mobil memiliki fitur TPMS, seperti beberapa mobil mewah. Komponen ini bisa diaplikasikan di berbagai merek mobil Indonesia.

Berbentuk alat seperti tutup pentil ban mobil, alat yang dilengkapi baterai itu akan mengirimkan sinyal ke modul yang terhubung dengan headunit mobil melalui jaringan Bluetooth. Alat pada pentil mobil itulah yang memonitor secara real time kondisi keempat ban mobil Anda. Produk TPMS ini diberi harga Rp 2,5 jutaan.

All New Nissan Livina

Nissan juga kembali memperkenalkan All New
Nissan Livina. Mobil ini dirancang dengan grille V-Motion yang canggih dan elegan, sehingga menghadirkan generasi baru Livina dengan tampilan futuristik nan khas.

Dilengkapi dengan LED signature ganda yang modern dengan Day Time Running Light, dan velg alloy 16 inci, mobil ini memberi pelanggan Indonesia pengalaman berkendara yang lebih aman.

Fitur keselamatan terbaik di kelasnya memberikan kepercayaan diri dengan Dual SRS Airbag, Vehicle Dynamic Control & Traction Control System, Anti-Lock Braking Syistem (ABS), Electronic Brake Force Distribution, Brake Assist dan Auto Hazard Light saat pengereman darurat.

Wuling Confero S

Wuling Motors juga menghadirkan Wuling Confero S yang tampil dengan fitur tambahan yakni Emergency Stop Signal (ESS) dan Electric-Adjustable Foldable Mirror. Adapun tampilan luar tidak mengalami perubahan dan mesin tetap menggunakan empat silinder segaris DOHC, DVVT (Dual Variable Valve Timing), berkapasitas 1.500cc, yang tersedia dalam transmisi manual dan e-Clutch 6-percepatan.


Confero S varian terbaru dihadirkan untuk konsumen yang menginginkan tampilan yang lebih berkelas.