Ayana Moon Tetap Happy Berpuasa di Tengah Pandemi COVID-19


Jakarta, OG Indonesia -- Selebgram Muslim asal Korea Selatan yang kondang di Indonesia, Ayana Jihye Moon, menceritakan pengalaman berpuasanya pada Ramadan tahun ini di tengah situasi pandemi COVID-19.

“Tentunya suasana Ramadan sekarang tidak sama dengan tahun-tahun sebelumnya," ujar Ayana dalam jumpa pers daring #RamadanMenjaga bersama Pocari Sweat, Jumat (15/5/2020). 

Kendati demikian Ayana mengaku tetap happy dan semangat dalam menjalankan ibadah puasa. "Walaupun di masa COVID-19 kita harus tetap semangat, tetap aktif dan beribadah dengan rajin," ucap Ayana.

Sebagai Brand Ambassador Pocari Sweat, Ayana Moon pun cukup senang dan excited sebab diberi kesempatan untuk berpartisipasi dalam program #RamadanMenjaga. "Jadi meskipun saya berada di sini (Korea Selatan), tetap merasa dekat dengan teman-teman di Indonesia,” tuturnya.

#RamadanMenjaga

Program #RamadanMenjaga merupakan bentuk empati dan apresiasi Pocari Sweat terhadap essential workers yang masih harus bekerja di luar rumah dalam situasi pandemi COVID-19 saat ini dengan membagikan paket makan sahur kepada mereka.  



"Program ini sebagai bentuk empati dan apresiasi kami terhadap para pekerja yang masih bekerja di luar rumah," ujar Puspita Winawati, Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka dalam kesempatan yang sama.

Dalam kampanye digitalnya, program #RamadanMenjaga juga mengajak masyarakat luas untuk ikut membantu para essential workers. Caranya dengan berpartisipasi dalam memberikan pesan semangat melalui Instagram Stories dan tag @pocariid agar terus menjaga kesehatan dan tetap bersemangat menjalankan kegiatan di bulan suci Ramadan. 

Tercatat, total 4.000 paket makanan sahur dan Pocari Sweat lengkap dengan pesan semangat yang terkumpul sudah dibagikan kepada tenaga medis, petugas kepolisian, pemadam kebakaran, petugas ekspedisi, pedagang di pasar, petugas keamanan, hingga supir taksi di daerah Jakarta dan sekitarnya pada tanggal 13 dan 15 Mei 2020. RH


Ayana Moon Tetap Happy Berpuasa di Tengah Pandemi COVID-19 Ayana Moon Tetap Happy Berpuasa di Tengah Pandemi COVID-19 Reviewed by OG Indonesia on 13.39 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.