Rights Issue 2020 Kelar, MedcoEnergi Raih Dana Rp 1,8 Triliun


Jakarta, OG Indonesia --
PT Medco Energi Internasional Tbk mengumumkan bahwa Perseroan telah berhasil melakukan penutupan periode perdagangan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (HMETD) tahun 2020 atau rights issue.

Di mana pemesanan awal telah diterima dari dari 98% pemegang saham, dan terdapat kelebihan permintaan sebesar 43%. Dana sebesar Rp 1,8 triliun (US$ 122 juta) yang didapat dari rights issue tersebut akan digunakan untuk kebutuhan umum dan modal kerja Perseroan. 

Untuk rincian lebih lanjut disebutkan dalam keterangan yang diterima OG Indonesia, tersedia dalam laporan Prospektus Perseroan dan Keterbukaan di media massa.

Hilmi Panigoro Presiden Direktur MedcoEnergi menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada pemegang saham, investor, regulator, dan pemangku kepentingan lain atas kepercayaan dan keyakinan terhadap rencana bisnis Perusahaan di mana perusahaannya terus membangun nilai pemegang saham. 

"Penetapan harga HMETD memungkinkan pemegang saham mendapatkan manfaat dari keberhasilan Perseroan dan telah memperkuat struktur permodalan MedcoEnergi menghadapi masa ketidakpastian yang terus masih berlanjut," ucap Hilmi. R1

Rights Issue 2020 Kelar, MedcoEnergi Raih Dana Rp 1,8 Triliun Rights Issue 2020 Kelar, MedcoEnergi Raih Dana Rp 1,8 Triliun Reviewed by OG Indonesia on 13.31 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.