Lasagna Pawon Mas Bro, Cita Rasa Italia ala Jurnalis Energi


Jakarta, OG Indonesia --
Cita rasa Italia bukan hanya pizza dan spaghetti yang enak disantap. Tapi makanan pasta lain dari Italia seperti lasagna juga pas untuk menjadi santapan bagi keluarga tercinta.

Nah, bagi para penggemar lasagna, kini telah hadir lasagna dari Pawon Mas Bro. Soal rasa dijamin tidak kalah dengan lasagna yang dari resto ternama.

"Soal rasa lasagna yang saya produksi tidak kalah dari resto ternama," kata Untung Sarwo Kaloko, Owner Pawon Mas Bro, Sabtu (6/11/2021).

Diterangkan Untung, Lasagna Pawon Mas Bro dikemas dalam wadah alumunium untuk menjaga kualitas bumbu tetap terjaga. Selain itu untuk menjamin kebersihan dari makanan, tutup wadah diberi perekat.

Bagi yang tertarik mencoba lasagna ini, Untung yang merupakan jurnalis senior di sektor energi menjelaskan bahwa produknya baru bisa dipesan online. Dia tidak menyediakan banyak lasagna matang atau yang telah diolah. Jika ada yang pesan baru akan dibuatkan. Alasannya, agar lasagna tetap terjaga kualitasnya. 

"Saya produksi lasagna ini tidak terlalu banyak dalam satu hari. Paling banyak 30 sampai 50 bungkus. Ini saya lakukan karena saya masih memproduksi sendiri. Agar kualitas rasa tetap terjaga juga. Yang pasti hidangan ini menyehatkan," katanya.

Untuk saat ini Untung hanya melayani pesanan untuk wilayah DKI Jakarta. Untuk satu wadah lasagna, Untung menjual seharga Rp35.000 dan ada juga pilihan paket yang berisi 3 wadah seharga Rp100.000. 

Saat ini dia menjual lasagna dengan rasa original. Apabila ada yang ingin menambahkan topping di lasagnanya ada tambahan biaya. 

Jadi, bagi yang penasaran dengan rasa Lasagna Pawon Mas Bro, dapat menghubungi nomor hp 0838-7007-5533. RH

 

Lasagna Pawon Mas Bro, Cita Rasa Italia ala Jurnalis Energi Lasagna Pawon Mas Bro, Cita Rasa Italia ala Jurnalis Energi Reviewed by Ridwan Harahap on Sabtu, November 06, 2021 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.