Libur Lebaran, Pertamina PDC Tetap Siagakan 1.000 Tenaga Catering

Foto: Hrp

Jakarta, OG Indonesia --
Dalam rangka mendukung Pemerintah dan PT Pertamina (Persero) untuk menjaga ketahanan energi negeri, PT Patra Drilling Contractor (Pertamina PDC) menyiapkan kurang lebih seribu pekerja catering di bawah unit bisnis FLS PT PDC selama masa libur lebaran 2022 yang tersebar di lokasi pengeboran minyak PT Pertamina.

Direktur Operasi dan Marketing Pertamina PDC, Dicky Sulaimansyah di sela-sela Management Walkthrough (MWT) di PRCC (Pasir Ridge Community Center) Pertamina Hulu Kalimantan Timur, Balikpapan, Kamis (14/4/2022) menyampaikan bahwa selama libur bersama Hari Raya Idul Fitri 2022, kegiatan industri Migas, baik di Hulu maupun Hilir harus tetap beroperasi seperti biasa. 

"Pertamina PDC melalui fungsi Food Lodging & Services (FLS) memastikan pekerja yang tetap masuk selama masa libur lebaran ini terjamin kebutuhan gizi dan makanannya," tegas Dicky.

Pada kesempatan yang sama, Komisaris Pertamina PDC, La Ode Abdul Hasar mengungkapkan terima kasih kepada seluruh pekerja yang waktunya tetap masuk kerja selama puasa dan lebaran nanti. 

"Terima kasih kepada semua yang telah mengabdi bersama Pertamina PDC khususnya selama puasa dan lebaran tetap produktif. Saya juga tadi bersama rombongan melihat langsung dan menjamin stok bahan makanan juga aman selama libur lebaran nanti," ucapnya. RH

Libur Lebaran, Pertamina PDC Tetap Siagakan 1.000 Tenaga Catering Libur Lebaran, Pertamina PDC Tetap Siagakan 1.000 Tenaga Catering Reviewed by Ridwan Harahap on Minggu, Mei 01, 2022 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.