Pelatihan TKDN Batch Ke-16, Upaya Bangun Kesiapan Industri Penunjang Migas

Jakarta, OG Indonesia-- Untuk memenuhi target lifting migas nasional tahun 2022, Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) terus mendorong Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) agar dapat segera merealisasikan komitmen kerja serta melakukan upaya-upaya peningkatan produksi dengan memanfaatkan momentum tingginya harga migas dunia saat ini.

SKK Migas mendorong Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) untuk meningkatkan targetkan TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) dalam pengelolaan komponen barang, jasa Industri hulu migas. Komitmen TKDN tahun 2022 diharapkan bisa mencapai 60% meskipun Pemerintah telah menetapkan target TKDN migas sebesar 57%. 

Dengan nilai perkiraan pengadaan barang/jasa sebesar US$5.200 juta atau setara dengan Rp75 triliun, jika komitmen TKDN 2022 bisa direalisasikan maka diperkirakan sekitar Rp45 triliun pengadaan barang/jasa akan dinikmati oleh industri nasional.

Dalam membangun kesiapan Industri Penunjang Migas, ikutilah pelatihan yang diselenggarakan OG Indonesia. Pelatihan yang bersifat interaktif ini merupakan Batch ke-16 , dalam pelatihan ini peserta akan diajak mengupas teori dan juga praktek langsung dalam melakukan perhitungan TKDN Migas.



ONLINE TRAINING - PENGADAAN BARANG JASA MIGAS

" PERHITUNGAN TKDN MIGAS BERDASARKAN PTK 007 REVISI IV "

Sabtu, 23 Juli 2022

Pukul. 09.00 - 15.00 WIB

Via Zoom Meeting


Trainer :

H. Ozy M. Muhidin

Competency Certified BNSP

SCM & Local Content Specialist

Senior Local Content Specialist INPEX (Abadi Masela Floating LNG Project)

Senior Assesor for Local Content Verification & Monitoring Audit Local Vendor (PT Surveyor Indonesia)


*) Investasi Rp. 1.250.000,-/orang.

*) Daftar 5 peserta dapatkan Gratis 1 peserta.

*) Harga Early Bird Rp. 1.000.000,- (s/d 8 Juli 2022)


Registasi sekarang juga, hubungi kami :

WA : 0888-605-3200

Email : og.trainingcenter@gmail.com


Registrasi Online : bit.ly/kontaktraining

Testimonial Peserta Training : https://youtu.be/MQu9yJSsTks



Pelatihan TKDN Batch Ke-16, Upaya Bangun Kesiapan Industri Penunjang Migas Pelatihan TKDN Batch Ke-16, Upaya Bangun Kesiapan Industri Penunjang Migas Reviewed by OG Indonesia on Jumat, Juli 01, 2022 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.