Perusahaan Penanggulangan Tumpahan Minyak Ini Hadir di IOG 2022

Foto: Hrp

Badung, OG Indonesia --
Ajang 3rd International Convention on Indonesian Upstream Oil and Gas 2022 (IOG 2022) yang diselenggarakan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) di Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali, pada Rabu-Jumat (23-25/11/2022) turut diramaikan oleh Oil Spill Combat Team (OSCT) Indonesia.

OSCT Indonesia yang bergerak di bidang penanggulangan tumpahan minyak memperkenalkan kompetensinya dalam penanganan kejadian tumpahan minyak kepada para pengunjung IOG 2022.

“Kami adalah satu dari pusat penanganan tumpahan minyak (Oil Spill Responden Center) di dunia, dan yang terbesar di Indonesia," kata Yodi Satya, Manajer Operasi dan Komandan Insiden untuk Tim Penanggulangan Minyak Tumpah OSCT Indonesia.

"Kami memiliki oil boom yang terbentang lebih dari 12.000 meter dan didukung oleh lebih dari 80 responder lokal dan lebih dari 10 tenaga ahli lokal yang berpengalaman dalam menangani tumpahan minyak,” terangnya.

Ditambahkan oleh Yodi, OSCT menjadi Pusat Penanggulangan Tumpahan Minyak dan Bahan Kimia dengan enam pangkalan di seluruh Indonesia serta basis operasi di Malaysia, Thailand dan India. RH

Perusahaan Penanggulangan Tumpahan Minyak Ini Hadir di IOG 2022 Perusahaan Penanggulangan Tumpahan Minyak Ini Hadir di IOG 2022 Reviewed by Ridwan Harahap on Jumat, November 25, 2022 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.