Sebarkan Energi Kebaikan, Elnusa Berbagi dengan Anak Yatim dan Dhuafa


Jakarta, OG Indonesia --
Pada Ramadan 1444 H, PT Elnusa Tbk (Elnusa) yang merupakan bagian dari Subholding Upstream (SHU) Pertamina kembali berbagi keberkahan dengan memberikan santunan anak yatim dan dhuafa di lingkungan Elnusa, Selasa (11/4/2022) di Ruang Udaya, Graha Elnusa. Kegiatan yang merupakan salah satu program Corporate Social Responsible (CSR) ini bersamaan dengan diresmikannya Badan Dakwah Islam (BDI) Elnusa sebagai sebuah organisasi untuk memperkokoh pengetahuan dan pengamalan Agama Islam di lingkungan Elnusa Grup.

Santunan ini merupakan momentum saling berbagi, membantu, memberikan manfaat serta menyebarkan energi positif kepada sesama. Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan semangat dan motivasi bagi mereka untuk terus beribadah, belajar, dan beraktivitas sehari-hari.

Turut hadir Direktur Keuangan Elnusa Bachtiar Soeria Atmadja, Direktur SDM & Umum Elnusa Tenny Elfrida, Ketua Badan Dakwah Islam (BDI) Elnusa Achmad Zaki, jajaran manajemen Elnusa serta anak yatim dan dhuafa penerima bantuan.

Pada kesempatan ini bingkisan diberikan kepada 300 anak yatim dan dhuafa yang berada di lingkungan Elnusa dan peserta didik yang berada di bawah bimbingan Yayasan Baitul Hikmah. 

Direktur Keuangan Elnusa sekaligus Pembina Badan Dakwah Islam (BDI) Elnusa, Bachtiar Soeria Atmadja meresmikan BDI dengan menyampaikan Surat Keputusan Direktur SDM & Umum  PT Elnusa Tbk No. 032/EN/KPTS/005D/2023 tentang Pembentukan dan Penunjukkan Pengurus Badan Dakwah Islam (BDI) PT Elnusa Tbk dan Group Periode 2023 – 2025. 

“Untuk itu Bismillahirahmanirahim Badan Dakwah Islam (BDI) Elnusa secara resmi dibentuk dan diaktifkan. Saya berharap Badan Dakwah Islam (BDI) Elnusa agar menjadi organisasi yang dapat memperkuat pemahaman dan pengamalan Agama Islam bagi seluruh Perwira Elnusa, keluarga besar Elnusa Grup, serta masyarakat umum, sehingga tercipta insan yang taat kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala dan berakhlak mulia dalam menerapkan setiap aspek bisnis dan kegiatan perusahaan. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Perwira Elnusa atas doa dan segala bentuk kontribusi yang telah diberikan dalam menerapkan tata nilai budaya AKHLAK dan memberikan manfaat dalam kehidupan sosial," ucap Bachtiar.

Bachtiar menambahkan ini merupakan wujud kepedulian Perseroan dalam memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar Elnusa. “Seiring dengan santunan ini kami yakin akan memupuk keberlangsungan Perseoran untuk terus tumbuh ke depan. Semoga dengan acara berbagi kepada anak yatim dhuafa dan rangkaian doa bersama dapat membawa kita kepada keberkahan, perlindungan, dan kesuksesan yang diridhai Allah Subhanahu Wa Ta'ala, serta tentunya dapat memberikan kebermanfaatan yang luas bagi para penerima dan masyarakat,” tutup Bachtiar. RH

Sebarkan Energi Kebaikan, Elnusa Berbagi dengan Anak Yatim dan Dhuafa Sebarkan Energi Kebaikan, Elnusa Berbagi dengan Anak Yatim dan Dhuafa Reviewed by Ridwan Harahap on Rabu, April 12, 2023 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.